Mirip Kate Middleton. Ini Dia Victorine Lengkong, PNS Cantik dari Bitung

Victorine-Lengkong.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Berita tentang pejabat negara memang selalu mengudang perhatian publik. Beberapa belakangan ini nama Victorine Lengkong semakin ramai dibicarakan publik.

Tidak hanya berparas cantik dan menawan, Orin sapaan akrab para warga terhadap Victorine, diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Kabar gembira tersebut ia bagikan pada Jumat 19 Januari 2018 melalui akun pribadinya @victorinelengkong.

Dikutip dari laman LIPUTAN6.COM, Minggu 4 Februari 2018, sebelumnya, Victorine sudah populer di media sosial sejak ia menjabat menjadi PNS pada bagian Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak di Kota Bitung.

Perempuan lulusan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Victorine aktif membagikan kegiatannya mulai dari sibuk bertugas hingga berolahraga melalui instagramnya.

Wanita 39 tahun itu terkenal trendi dengan modis dalam busana apapun termasuk seragam dinas yang kerap dikenakananya. Selain itu wajahnya yang tampak muda, membuat banyak orang tak percaya bahwa Victorine merupakan seorang ibu dari kedua putrinya yang cantik.

Tidak hanya rajin olahraga, Victorine juga punya suara yang indah ketika menyanyi.


Meskipun namanya kian terkenal di kalangan masyarakat Indonesia sejak setahun yang lalu. Victorine sendiri mengaku sudah lama berdinas dalam instansi pemerintahan selama kurang lebih 20 tahun.

Sebanyak 13 jabatan sudah pernah ia pegang selama jenjang karirnya sebagai PNS.

Golongannya juga sudah mencapai 4b. Jabatan yang diberikan padanya tentunya melalui usaha dan kerja keras untuk menjadi seorang birokrat yang baik.

Victorine juga sudah berkecimpung lama sebagai seorang PNS untuk melayani masyarakat.

Sebagai wanita, tentunya siapa pun termasuk kepala dinas seperti Victorine tetap boleh dong tampil cantik dan modis di sela-sela pekerjaan maupun saat waktu sengangnya.

Bagaimana pendapatmu tentang Victorine Lengkong?(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id