Turnamen Pra Musim Piala Presiden 2018 Dimulai. PSPS Riau Hadapi Persija Jakarta

Skuad-PSPS-Riau-Vs-Cilegon-United.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dengan menggandeng 20 klub yang terbagi menjadi lima grup, Piala Presiden 2018 akhirnya kembali bergulir setelah dua kali terlaksana di tahun sebelumnya.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 19 Januari 2018, kesebelasa PSPS Riau yang tergabung dalam grup D akan menjajal kebolehan Persija, Jakarta di stadion I Wayan Dipta, Bali malam ini pukul 19.30 WIB.

Sementara pendahulunya yang sama-sama berada di grup D, Bali United menang tipis atas Pusmania Borneo FC dengan skor 3-2. Skuad pelatih PSPS Riau berdarah Payakumbuh, Jafri Sastra telah mempersiapkan pertandingan ini dengan matang.

Tak tanggung-tanggung, dirinya membawa serta 25 anak asuhnya untuk berlaga di ajang bergengsi ini. Sebut saja yang berada di mistar gawang, Ismail Hanafi disusul oleh Saeful, Wahyu Kristanto, Syaiful Anwar dan Eriyanto yang berada di lapis belakang.


Sementara Alfuad dan Victor Pae berada di depan rekan-rekanya. Rendi, Ichsan Pratama dan Firman Septian berada di posisi gelandang.

Sedangkan di ujung tombak, telah disiapkan Osas Saha yang merupakan pemain baru skuad PSPS Riau. Dipastikan, coach Jafri menggunakan formasi 4-2-3-1 kala menghadapi Persija Jakarta sesaat lagi.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id