Bejatnya Babeh, Sodomi 41 Anak dan Suruh Korban Telan Gotri

Babeh.jpg
Detikcom
Babeh, pelaku sodomi 41 anak di Tangerang

RIAU ONLINE, JAKARTA - Babeh alias WS (49) sungguh-sungguh memiliki perbuatan yang bejat. Dengan modus untuk mendapatkan ilmu kebal Semar Mesem, ia menyodomi 41 bocah di sebuah gubuk miliknya.

Tak hanya sodomi, Babeh juga menyuruh korban menelan gotri (biji logam) sebagai syarat lain. Puluhan korban Babeh rata-rata bocah berusia 10 hingga 15 tahun.

Dikutip dari Detikcom, Sabtu, 6 Januari 2018, Babeh membangung sebuah gubuk di Kampung Sakem, Desa Tamiang, Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Di sinilah, ia melakukan perbuatan bejat untuk pertama kali. Namun, ada warga yang membakar gubuk itu.

Lalu Babeh membangun gubuk di Desa Sukamanah pada Oktober 2017. Di situ dia kembali menyodomi anak-anak hingga total jumlahnya 41 anak. Angka ini diduga masih bisa bertambah.

"Sampai hari ini, yang sudah melaporkan ditambah yang kemarin sudah 41 orang," kata Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo di Polresta Tangerang, Tigaraksa, Tangerang Banten.

Babeh pun mengakui apa yang dilakukan sejauh ini hanya akal-akalan. Babeh ternyata tak memiliki ajian semar mesem dan menipu korbannya dengan menyuruh menelan gotri.


"Dia mempercayakan pada salah satu korbannya untuk memperkenalkan kawan-kawannya, kemudian dijanjikan kalau kamu punya ilmu kebal, kamu harus diberikan gotri untuk memperlancar supaya ilmu cepat masuk," terang Listyo.

"Akal-akalan saya saja," ujar Babeh.

Polisi menaruh atensi terkait kasus Babeh. Polisi mewajibkan warga memberikan perlindungan bagi anak-anak dalam bentuk maklumat.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa 1 kaus lengan pendek, 1 celana pendek berwarna biru-ungu, dan ponsel. Tersangka dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id