Cucu ke-4 SBY Lahir di Tanggal 1 Januari 2018

Cucu-ke-empat-SBY.jpg
(Instagram-@aniyudhoyono)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Tepat di tangal 1 Januari 2018 ini, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikarunai cucu keempat. Cucu perempuan ini merupakan anak ketiga dari putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh istri SBY, Kristiani Herrawati dalam akun Instagramnya. Ia juga mengunggah foto bersama dengan anak dan cucunya.

"Tahun Baru, Cucu Baru, alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan, anak ketiga dari Ibas dan Aliya," kata perempuan yang akrab disapa Ani Yudhoyono dikutip dari CNN Indonesia.

Ani mengatakan, istri Ibas melahirkan secara normal. "Semoga tumbuh sehat dan kelak jadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha," katanya.

Istri Ibas, Siti Rubi Aliya Rajasa, merupakan putri Hatta Rajasa, mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional dan pernah menduduki sejumlah kursi menteri di era SBY. Dari mulai Menteri Riset dan Teknologi, Menteri Perhubungan, Menteri Sekretaris Negara hingga Menteri Koordinator bidang Perekonomian.


Ibas dan Aliya menikah pada 24 November 2011. Dengan kelahiran putrinya ini, Ibas dan Aliya kini dikarunia tiga buah hati. Dua anak sebelumnya adalah laki-laki. Satu lagi cucu SBY merupakan anak dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyno-Annisa Pohan. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id