Aktor Senior ini Rupanya Penyabu Akut, Tiap Hari Beli 1 Gram

Tio-Pakusadewo.jpg
(internet)

RIAU ONLINE - Aktor kawakan Tio Pakusadewo terjaring polisi karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Kepala Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Dony Alexander mengatakan, Tio rupanya sudah lama mengkonsumsi benda haram ini.

Bahkan, ia menyebut artis senior ini memiliki ketergantungan yang tinggi terhadap sabu-sabu. Dan ketagihannya sudah dalam kondisi mengkhawatirkan.

Nyabu, Aktor Kawakan Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi

Sepasang Kekasih Ini Jadi Bandar Sabu 7 Kg Dan 25.600 Butir Pil Ekstasi

"Dia (Tio Pakusadewo) sudah memakai hampir 10 tahun. Pokoknya dia akut lah. Saat diinterogasi, Tio mengaku hampir setiap hari membeli sabu-sabu seberat 1 gram. Maksimal ya satu gram tiap kali dia (Tio) membeli itu," katanya, seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu, 23 Desember 2017.

Kepada polisi, Tio beralasan mengosumsi sabu-sabu untuk menghilangkan rasa sakit terhadap bekas luka di bagian kaki akibat kecelakaan. Selain itu, penggunaaan sabu itu untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri.

"Kata dia memang salah satu percaya diri meningkat, rasa sakitnya agak berkurang," ujarnya.

Polisi juga masih memburu seorang perempuan berinisial V yang merupakan pengedar sabu-sabu yang dibeli Tio seharga Rp1,3 juta.

Dalam kasus ini, Tio dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1), subsider Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id