Usai Jenguk Stuntmant Demian Aditya, Manajer: Minta Doa Terbaik Untuk Edison

Demian-Aditya.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Lutvi, manajer Demian Aditya, baru saja menjenguk Edison Wardhana stuntmant alias pemeran pengganti saat sang Ilusionis melakukan pertunjukan di ajang SCTV Award, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Lutvi belum mau memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kondisi terakhir Edison seperti apa. Lutvi pun enggan memberi tahu soal langkah yang dilakukan tim Demian atas kejadian ini.

Dia hanya melempar senyum kepada awak media yang sedang menunggu di rumah sakit Royal Taruma, seperti dikutip dari laman Suara, Minggu 3 Desember 2017.
 
"No comment. Saya nggak bisa ngasih tahu apa-apa, saya nggak bisa ngomong apa-apa, maaf ya," kata Lutvi, Sabtu 2 Desember 2017.

Lutvi mengatakan, saat ini dia dan tim Demian meminta doa yang terbaik untuk Edison. Dia juga mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatunya agar semua baik-baik saja.

"Saya cuma minta doanya, dan semua memang sudah baik-baik saja. Kita memang belum kasih konfirmasi ke semuanya karena kita memang lagi preparation semua dan bukan kapasitas saya untuk bicara di sini," ungkapnya.

Sebelumnya, kondisi Echon diketahui sudah stabil dan menunggu hasil CT Scan dokter untuk menlanjutkan penanganan yang lebih baik. Khususnya di bagian tulang dan paru-paru yang mengalami luka cukup parah.

Echon mendapat luka ini saat menjadi pemeran pengganti Demian di ajang SCTV Award, beberapa waktu lalu. Saat itu, suami Sara Wijayanto tersebut membuat pertunjukan yang diberi nama Drop Death.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline


Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id