Undangan Nikahan Kahiyang Ayu-Bobby Tersebar, Seperti ini Isinya!

Undangan-nikah-Kahiyang-Ayu.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE - Baru-baru ini tersebar sebuah foto yang menunjukkan potongan undangan, yang diyakini merupakan undangan untuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Salah satunya foto yang diunggah oleh akun @igtainment pada Minggu, 5 November 2017 kemarin.

Di situ tertulis Mohon untuk membawa kartu ini sebagai akses masuk gedung. Lalu di bawahnya ada tambahan, "Dengan tanpa mengurangi rasa hormat Mohon maaf kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun."

Beragam komentar dari netizen. Mulai dari yang memuji dan ada juga menganggapnya sebagai hal biasa (lumrah).

"Emang gak boleh...nanti ribet ama kpk kalao bawa sumbangan," tulis akun nur_iswa

"keren pakde," tulis anggungrasma.

Sedangkan yang menganggapnya biasa antara lain akun adefebrianingrum. "Bukan masalah presiden atau bukan. Di sekitar kita pasti juga bnyk undangan yg tertulis tidak menerima sumbangan. Sudah biasa," tulisnya.

"Biasa aja...namun bgt org biasa bukan pejbat yg undangannya ada tulisan seperti ini..salah satu contoh org jepara.sebagian dari mereka sering kok...punya hajatan...undangannya tertera seperti itu..udah sejak jaman dulu...kira2 11 thn lalu pernah dpt undangan yg ada tulisan kyk gitu...pestaya gede2an...souveir bagus...dan ga nrima amplop ataupun bingkisan," tulisa akun dqpazcraf.


Dilansir dari detik.com, undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo ini sudah mulai sampai di tangan para penerimanya. Terbalut kain beludru berwarna merah terang. Apa saja di dalamnya?

Pertama, terdapat selembar undangan dalam bentuk kertas tebal berwarna krem. Kertas tersebut bertuliskan isi undangan dan sebuah ayat Alquran Surat Ar-Rum.

Di bagian bawah terdapat sebuah wadah yang berisi beberapa kertas kecil. Antara lain berisi kertas kecil berwarna biru untuk menukar souvenir. Kartu ini juga berfungsi sebagai akses masuk gedung resepsi.

Kemudian ada selembar kertas kecil berisi denah lokasi gedung. Satu lagi, sebuah kertas berwarna putih dengan huruf dicetak warna merah sebagai identitas tamu untuk dipasang di mobil tamu.

Di kertas itu pula disebutkan ada 3 area parkir yang sudah dipersiapkan yakni di GOR Manahan, Lapangan Sumber, dan Lapangan Banyuanyar.

"Disediakan armada bus untuk menuju ke lokasi," demikian tertulis di kertas yang berlogo Chilli Pari Catering Services ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id