Akankah Jaket Jins Dibeli Jokowi Ini Jadi Tren?

Jokowi-dan-Jaket-Jins.jpg
(BIRO PERS SEKRETARIAT PRESIDEN)

RIAU ONLINE Di luar agenda yang telah dijadwalkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu malam, 12 Juli 2017, berkunjung ke sebuah mal yang terletak di kawasan Jalan Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan.

Tiba di mal tersebut, sekitar pukul 20.00 WITA, kedatangan Jokowi mengejutkan pengunjung mal tersebut. Saat memasuki mal, ia menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto (Selfie). 

Jokowi ketika itu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan celana panjang hitam, memutari mal tersebut.

Baca Juga: "Pak Jokowi Minta Tas" Keinginan Anak Yang Jauh Di Tapal Batas Indonesia

Di mal tersebut, ia sempat membeli beberapa kemeja dan jaket jins.


Presiden Joko Widodo Beli Pakaian

"Bahkan di toko terakhir yang dikunjungi, Jokowi langsung mengenakan jaket olahraga yang baru saja dibelinya," kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, kepada RIAUONLINE.CO.ID, dalam pers rilis yang diterima. 

Jokowi Pilih Kemeja di Sebuah Mall di Makassar

Setelah berjalan memutari mal selama lebih dari satu setengah jam, pukul 21.50 WITA, Jokowi meninggalkan mal tersebut untuk kembali ke hotel tempat menginap.

Dalam beberapa kesempatan, apa yang dibeli Jokowi menjadi tren fashion dan masyarakat berama-ramai membeli model tersebut. Akankah jaket jins ini menjadi tren seperti lainnya? 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline