Aktual, Independen dan Terpercaya


"Saya Ini Titisan Dajjal, Coba Tembak Saya Kalau Berani"

Ngaku-Dajjal.jpg
(OKEZONE)
ombudsman

RIAU ONLINE - Seorang pria mengaku titisan Dajjal ditahan setelah berupaya merebut senjata api milik anggota polisi Polsek Pamulang, Senin, 13 Maret 2017, pagi.

Saat itu, sekitar pukul 07.00 WIB, Aiptu Mulyantoro tengah mengatur kelancaran lalu lintas di depan Polsek Pamulang, Jalan Surya, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan. Tiba-tiba seorang pria menyambar pistol dipinggangnya.

Aiptu Mulyantoro, dengan sigap menepis dan sempat terjadi pergumulan antara keduanya hingga pelaku jatuh tersungkur. Namun akhirnya, pria bernama Gatot itu berhasil diamankan oleh beberapa petugas di lokasi.

Usai diamankan, Gatot mengaku sebagai titisan Dajjal, sosok makhluk yang dikenal sebagai dedengkot kejahatan pada akhir zaman. Menurut, Kepala Bagian Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito, Gatot meyakini hal tersebut setelah mendapat bisikan gaib yang selalu ia dengar.

"Saya ini titisan Dajjal, coba tembak saya kalau berani," teriak Gatot di dalam sel Mapolsek Pamulang, dilansir dari Okezone, Senin, 13 Maret 2017.

Kendati demikian, polisi masih enggan berspekulasi terkait motif Gatot melakukan hal tersebut, mengingat kejadian itu dapat dilakukan oleh sekelompok teroris. Rencananya, kata Aiptu Sucipto, petugas akan segera memeriksakan Gatot ke ahli kejiwaan.

"Kalau melihat upaya pelaku merebut senjata milik petugas kan bisa saja dia pelaku teror, tapi dugaan sementara dia mengidap gangguan jiwa. Kita juga masih menyelidiki alamat dan tempat tinggalnya, karena warga sekitar tak ada yang mengenalnya," sambung Aiptu Sucito.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline