Ketua MK: Dari Semalam Patrialis Akbar Tidak Bisa Dihubungi

Patrialis-AKbar.jpg
(KOMPAS.COM)

RIAU ONLINE - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Arief Hidayat akan mengumpulkan seluruh hakim konstitusi siang ini, Kamis, 26 Januari 2017, usai mendengar adanya pejabat MK yang tertangkap dalam OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, salah seorang hakim sulit dihubungi.

Arief mengaku tidak mengetahui hakim yang ditangkap itu, meski sudah mendengar kabar adanya penangkapan. Namun, menurutnya, salah seorang hakim yakni, Patrialis Akbar sejak semalam sangat sulit dihubungi.

"Kalau itu saya nggak tahu . Dari semalam dia (Patrialis Akbar) sudah tidak bisa dihubungi," kata Arief Hidayat, dikutip dari detikcom, Kamis, 26 Januari 2017.

Baca Juga: Hakim MK Dicokok KPK, Kabarnya Patrialis Akbar


Arief mengatakan baru mendengar kabar iru setibanya di Semarang untuk acara seminar di Kampus Universitas 17 Agustus Semarang. "Nanti saya langsung pulang Jakarta," ucap Arief.

Seingat Arief, seluruh hakim konstitusi berkumpul saat membacakan putusan seharian di MK. Tapi setelah maghrib, mereka pulang ke rumah masing-masing. "Setelah itu, saya tidak tahu lagi," ujar Arief.

Sementara, hingga kini KPK belum memberi informasi secara detail terkait kabar ini, namun perkembangan mengenai OTT akan segera disampaikan. "Kami belum mendapatkan informasi lengkap tentang hal tersebut . Masih kita pastikan terlebih dahulu . Perkembangannya akan kami sampaikan segera," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline