Heboh, Ada Wanita Nekat Berkendara Tanpa Busana

Berkendara-Tanpa-Busana.jpg
(KOMPAS.COM)

RIAU ONLINE - Seorang wanita nekat mengendarai sepeda motor tanpa busana, Minggu, 15 Januari 2017. Aksi nekat wanita itu direkam oleh warga yang kebetulan menyaksikannya berkendara di seputaran Jalan Ahmad Yani II dan Bandara Supadio, Pontianak dan diunggah ke media sosial.

Belakangan wanita itu diketahui berinisial Rus. Saat memasuki area bandara, ia langsung diamankan oleh anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio.

Menurut Kepala Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio AKP Fira Meydar, wanita kelahiran tahun 1989 di Sukabumi, Jawa Barat itu sempat tidak menghiraukan warga yang memotret bahkan merekam aksi tersebut.

"Sekitar pukul 13.00 WIB tadi dia diamankan anggota KP3U dan membawanya ke Mapolsek," ujar Fira, dikutip dari Kompas.com, Senin, 16 Januari 2017.

Baca Juga: Demi Uang Asuransi Untuk Pengobatan Anak, Ibu Ini Nekat Bunuh Diri


Petugas sempat kesulitan mengetahui identitas wanita itu hingga kemudian melacak kendaraan yang dikemudikannya. Wanita itu, kata Fira, menggunakan sepeda motor matik merek Yamaha Mio warna hitam abu-abu dengan nomor polisi KB 5925 NU.

Pada STNK motor itu tertera nama pemilik atas nama Budi Irawan, warga Jalan Tekam, Tanjung Hulu, Pontianak Timur. "Berbekal identitas wanita dan surat kendaraan, kepolisian melakukan pelacakan keluarganya," jelas Fira.

Saat ini, wanita itu telah diamankan di Mapolsek Bandara. Sementara, pihak kepolisian masih mendalami motif di balik aksi nekat wanita itu.

"Upaya yang sudah kami lakukan adalah memberi pakaian layak dan masih menelusuri siapa keluarganya untuk meminta agar segera dijemput," pungkas Fira.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline