Aktual, Independen dan Terpercaya


Inilah Surat Pengajuan Septina Rusli oleh Andi Rachman Sebagai Ketua DPRD Riau

Pembukaan-Musda-Soksi-Riau.jpg
(HUMAS PEMPROV RIAU)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gonjang-ganjing apakah istri Gubernur Riau dua periode 2003-2013, Septina Primawati Rusli, akan menjadi Ketua DPRD Riau, terjawab sudah seiring dikirimkannya surat usulan oleh DPD I Partai Golkar Riau yang ditandatangani oleh Arsyadjuliandi Rachman. 

 

Andi Rachman, panggilan akrab Arsyadjuliandi Rachman, mengusulkan satu nama tunggal, Septina Primawa Rusli sebagai pengganti antar waktu (PAW) Ketua DPRD Riau, sebelumnya diisi oleh Suparman. 

 

Surat usulan tersebut diperoleh RIAUONLINE.CO.ID, dan ditandatangani oleh Andi Rachman tertanggal 6 Agustus 2016. Berikut isi lengkap surat usulan yang ditujukan kepada Pimpinan DPRD Riau: 

 

Baca Juga: Kirim Surat ke DPRD Riau, Andi Rachman Luluh Setujui Septina Ketua DPRD

 

Pekanbaru, 6 Agustus 2016,

 

Nomor B-59/DPD/GOLKAR-R/VIII/2016, ditujukan kepada Pimpinan DPRD Provinsi Riau mengenai usulan pengangkatan Ketua DPRD Provinsi Riau.

 

Surat Usulan DPD I Golkar untuk Septina

 

Sehubungan dengan surat yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya Nomor: R-330/GOLKAR/XI/2015 tentang persetujuan PAW Ketua DPPRD Riau dari Fraksi Partai Golkar tertanggal6 NOvember 2015, maka bersama ini kami menindaklanjuti surat tersebut dan mengusulkan pengangkatan Sdri Dra. Hj Septina Primawati Rusli, MM, dari Fraksi Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau Periode 2014-2019, dan selanjutnya kami mengharapkan kepada Pimpinan DPRD Provinsi Riau untuk segera menindaklanjuti sesuai dengan perundang-undangan dan peraturan yang berlaku.

 

Demikianlah surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Ditandangani Ketua, Ir H Arsyadjuliandi Rachman, Sekretaris H Rizaldy AM Abrus

 

Surat tersebut juga ditembuskan kepada DPP Partai Golkar di Jakarta, Bapak Menteri Dalam Negeri RI di Jakarta, Bapak Gubernur Riau di Pekanbaru, Bapak Ketua KPU Provinsi Riau di Pekanbaru dan Arsip. 

 

Simak berita Septina Primawati Ketua DPRD Riau dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline