Sidik Kasus Mirna, Enam Polisi Berangkat ke Australia

Jessica-Kumala-Wongso.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Penyidikan kasus pembunuhan yang melibatkan Jessica Kumala Wongso bergulir sampai Australia. Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya juga mendapat persetujuan dari Pemerintah Australia untuk penyidikan.

 

Ada enam penyidik yang dikirim ke Australia. Mereka diberangkatkan menggunakan visa untuk kegiatan penyidikan. Asistensi penuh, selama di sana full support dari Australian Federal Police (AFP)," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (27/2/2016).

BACA JUGA : Di Sidang Praperadilan, Kuasa Hukum Jessica Beberkan Belasan Gugatan


 

Krishna mengatakan mendapat hasil yang luar biasa setelah mengirimkan penyidiknya ke Australia. "Kita sudah tiap hari mendapatkan update, progress-nya luar biasa," ujarnya.

KLIK JUGA : Teganya! Bayi yang Meninggal Usai Dilahirkan Ini Dimasukkan dalam Tes Kresek

 

Krishna mengatakan, hasil dari penyidikan di Australia akan digunakan untuk menambahkan berkas perkara yang dinilai masih kurang oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. "Hasilnya luar biasa, hasilnya akan ditambahkan ke berkas yang diperbaiki. Selajutnya akan kami kembalikan untuk pengembalian berkas ke kejaksaan," ucapnya.