Libur Tahun Baru, Rossi Hapy-hapy Dengan Sang Pacar

Valentino-Rossi-dan-Linda-Morcelli.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, TAVULLIA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menghabiskan liburan tahun baru bersama dengan sang kekasih, Linda Morselli. Tampaknya ia benar-benar sudah melupakan balapan MotoGP musim 2015 yang membuatnya gagal menjadi juara dunia.

 

Dalam akun Instagram-nya, Linda mengunggah foto yang menggambarkan dirinya, Rossi dan beberapa rekan mereka tengah bersiap untuk melakukan olahraga ski es di salah satu resort di Italia. Dalam keterangan gambar, Linda mengucapkan selamat tahun baru untuk para pengikutnya.

 

“Saya berharap Anda memiliki tahun yang indah di 2016. Siap untuk menjalaninya?” tulis Linda dalam Instagram-nya, Minggu (3/1/2016). (BACA JUGA: Kalah di MotoGP, Reli Dakar Jadi Target Tim Honda)


 

Setelah balapan musim 2015, Rossi dan Linda memang kerap terlihat lebih sering berduaan. Menurut ibunda Rossi, keberadaan Linda di sisi putranya sangat penting. Rossi memang benar-benar terlihat terpukul setelah balapan 2015. Sang ibu bahkan menyuruh Rossi untuk segera menikahi Linda.

 

“Mereka harus menikah! Tetapi di balik itu, mereka adalah pasangan yang cocok. Saya sangat menyukai Linda. Kami memiliki hubungan yang baik,” ujar ibu Rossi seperti diberitakan Gazzeta della Sport,Minggu (3/1/12/2016).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline