Ariel Gandeng Sophia Muller saat Show Noah di Amrik

Ariel-Noah-dan-Sophia-Muller.jpg
(VOAINDONESIA.COM/Endah Redjeki)

RIAU ONLINE, WASHINGTON - Konser Noah di Amerika Serikat dimulai dari Los Angeles pada 3 Oktober, berlanjut ke Washington DC sehari kemudian dan ditutup pertunjukkan di New York, 9 Oktober menjadi spesial bagi Ariel dan Sophia Muller dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba. 

 

Band diawaki Nazril Irham alias Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar) dan Uki (gitar), siap menghibur warga Indonesia di tiga kota besar di Amerika tersebut. (Lihat Juga: Artis AS Syuting Sinetron Malah Ditangkap Usai Kencani Tamu

 

Ini pertama kalinya band papan atas Indonesia tersebut manggung di AS. Persiapan tengah dilakukan oleh NOAH saat ini adalah menyusun lagu akan dibawakan nanti pada saat manggung.

 

​​“Bingung mau naruh song list-nya, apakah semuanya lagu baru atau kita gabung sama lagu yang lama,” ujar Ariel dikutip dari voaindonesia.com, baru-baru ini. (Baca Juga: AS Dituntut Minta Maaf Terlibat G30S/PKI

 

“Jadi itu dulu pertama kali yang disiapkan, kita siapkan beberapa gimmick-nya sajalah. Jadi yang penting biar enggak terlalu sama (dengan) CD dan bagaimana caranya biar pertunjukannya menarik buat dilihat,” tutur laki-laki kelahiran 1981 ini.


 

Ariel Noah dan Sophia Latjuba di Amerika Serikat

 

Baru pertama kali manggung di AS bagi Ariel menjadi keuntungan tersendiri. Menurutnya ia dan NOAH menjadi lebih bebas dalam menyusun lagu yang ingin mereka bawakan. ​(Klik Juga: Artis PSK Minta Carikan Klien Jika Tak Syuting

 

Yang pasti para penonton di AS bisa tetap bernostalgia melalui lagu-lagu lama dari NOAH. Menjadi pertimbangan adalah apakah nanti NOAH akan tampil dengan band penuh atau digabung dengan akustik.

 

“Jadi kalau dalam satu pertunjukan ada full band terus ada akustiknya juga itu agak lebih berat teknisnya. Jadi lagi dilihat tergantung kondisi nanti. Tungguengineer-nya datang sampai ke sini semua, terus kita lihat venue-nya segala macem, baru diputuskan,” jelas Ariel, sudah terlebih dahulu tiba di Los Angeles sejak 28 September silam. 

 

NOAH juga berencana akan syuting video klip untuk lagu ‘Sendiri Lagi,’ yang pernah dipopulerkan mendiang Chrisye. Video klip ini akan disutradarai Rizal Mantovani, kebetulan sedang ada di New York.​ (Baca: IMF dan Amerika Serikat Dibalik Jatuhnya Soeharto

 

“Baru final rekaman sama Iwan fals. Kan ada album Iwan fals yang baru, jadi featuring NOAH. Kalau sesuai dengan perjanjiannya, harusnya sih bulan depan sudah keluar,” jelas Ariel.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline