Aktual, Independen dan Terpercaya


Aksi Gadis Berhijab Lawan Jambret (VIDEO)

Aksi-gadis-di-lift.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Wanita berhijab memang akan terlihat anggun dan santun, namun bukan berarti ia lemah dan akan diam saja ketika mendapatkan dirinya berada dalam bahaya, seperti yang diperlihatkan dalam video ini.


Dalam video ini tampak seorang gadis muda berhijab masuk lift yang tengah kosong. Namun tidak lama kemudian pintu lift kembali terbuka dan masuklah seorang pria bertopi disusul oleh seorang temannya. Setelah itu mereka langsung mengambil posisi berdiri di kiri kanan gadis berhijab itu.


Awalnya tidak terlihat hal yang mencurigakan. Akan tetapi ketika gadis tidak memperhatikan mereka, pria bertopi tersebut langsung merampas tas yang disandang oleh gadis tersebut.

 

 

Bela diri muslimah di dalam lift.

Aksi bela diri seorang muslimah di dalam lift.

Posted by Belajar Islam on 22 September 2015

 

 

Mungkin mereka berpikir bahwa gadis berkemeja kota-kotak itu tidak akan melakukan perlawanan. Siapa sangka, gadis berhijab tersebut ternyata tidak tinggal diam ketika miliknya dirampas oleh orang yang tak dikenalnya.

 

Tanpa pikir panjang gadis itu melakukan perlawanan dengan aksi beladirinya hingga mampu membuat dua perampok yang terlihat masih muda itu tersungkur di pojok kiri yang terbuka.

 

Si gadis kembali mengambil tas yang tadinya berhasil mereka rebut dan berlalu keluar dari lift meninggalkan dua lelaki yang lemah tak berdaya menahan sakit akibat pukulannya.

 

Video ini telah dilihat sebanyak 68.581 kali, telah dibagikan kepada 3.076 pengguna facebook dan mendapatkan 5.595 like dan telah menerima 385 komentar.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: FanPage Facebook Belajar Islam