Wanita 24 Tahun Menikah dengan Kakek 84, Kok Bisa?

kakek-MENIKAH.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Kalau sudah cinta, usia bukan lagi halangan. Kalau hati sudah berbicara, apa kata orang tak perlu dipermasalahkan. Perasaan jatuh cinta pun merupakan hal yang personal bagi masing-masing orang.

 

Ivan Krasko, aktor Rusia berusia 84 tahun menikahi seorang wanita yang usianya 60 tahun lebih muda darinya. Dilansir dari dailymail.co.uk, Ivan menikahi sang tunangan Natalia Shevel (24 tahun) dalam upacara pernikahan tertutup yang dihadiri oleh sahabat dan keluarga di St Petersburg.

 

Meski banyak kritik yang ditujukan pada mereka, tapi pasangan yang sudah jadi suami istri ini memaparkan bahwa hubungannya merupakan "ikatan yang sudah ditakdirkan surga". (BACA JUGA: Dicampakkan 1 Jam Sebelum Pernikahan, Perempuan Ini Butuh 6 Tahun Untuk Move On)

 

Mereka bertemu pertama kali ketika Ivan mengajar di universitas tempat Natalia belajar. Ayah enam anak tersebut bertemu dengan Natalia yang saat itu jadi muridnya. Sementara itu, Natalia sempat menuliskan puisi untuk Ivan dan hal itu membuat Ivan sangat terkesan.

 


Aktor yang telah membintangi ratusan film dan sudah menikah tiga kali itu mengatakan, "Setelah membaca tulisan Natalia, saya merasa menemukan lagi kepingan diri saya yang telah lama hilang. Rasanya seperti 'disistem ulang' dan sesuatu yang hilang dari saya akhirnya bisa kembali." (KLIK: Jangan Takut Miskin Karena Menikah)

 

Sebelum upacara pernikahan berlangsung, pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka tak pernah berpisah satu hari pun. Apakah mereka saling cinta? Ivan yang akan berusia 85 tahun dua minggu lagi mengatakan, kalau pernikahannya yang sebelumnya lebih bersifat platonik (sepenuhnya spiritual, bebas dari nafsu berahi dan cinta), tapi pernikahannya kali ini, lebih didasari karena mereka ingin membangun sebuah keluarga bersama sebab Ivan dan Natalia sama-sama ingin punya anak.

 

"Sebenarnya Natalie mencemaskan masa depan, tapi bagi saya ini adalah babak baru dalam kehidupan saya yang luar biasa," ungkap Ivan. Kakek tiga anak ini juga menjelaskan bahwa ia belum menemui keluarga Natalia meski Natalia sudah diperkenalkan pada putra-putranya.

 

Ketika seorang jurnalis menduga kalau pernikahan Ivan dan Natalia adalah karena Natalia ingin mencari batu loncatan untuk masalah kariernya. Menikahi seorang aktor terkenal pastilah memberi dampak besar pada kehidupan Natalia. Namun, Ivan menyanggah hal tersebut. Ivan mengatakan kalau Natalia baru saja menganggur dan ia tak berencana untuk melejitkan kariernya.

 

"Seorang aktor akan menjadi yang terbaik jika ia mau berusaha atas namanya sendiri dan membuat citra dirinya sendiri," kata Ivan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Vemale.com