Aktual, Independen dan Terpercaya


Tombol Dislike Pada FB Permintaan Netizen

RIAU ONLINE - Pendiri facebook Mark Zuckerberg yang sekaligus CEO facebook mengungkapkan, sudah lama pengguna facebook meminta tombol "dislike" di situs media sosial tersebut. Ia mengatakan tombol itu siap untuk diuji coba dan diluncurkan berdasarkan hasil uji coba nanti.

 

Selain tombol like atau suka yang memungkinkan membuat penggunanya menunjukkan apa yang mereka rasakan, kemungkinan facebook juga akan menyediakan tombol lainnya. (BACA JUGA: Ini Bahaya Paparan Obat Serangga Bagi Anak)

 

Saat berbicara pada sebuah acara di kantor Facebook di Menlo Park, California yang juga ditayangkan langsung melalui streaming, Zuckerberg tahu bahwa like tidak selalu tepat untuk beberapa postingan mengenai berita tragis, misalnya ketika seseorang ingin mengungkapkan rasa peduli mereka.

 

Akan tetapi, ia menjelaskan bahwa perusahaannya tersebut menghindari untuk membuat tombol "dislike" yang digunakan untuk mengungkapkan sikap tidak setuju atau tidak suka terhadap suatu postingan milik orang lain. (KLIK: Donald Trump dan Hari Tanoe akan Bangun Disneyland di Bogor)

 

"Tombol baru akan diuji coba segera dan kemudian akan diluncurkan kepada khalayak berdasarkan hasil dari uji coba yang dilakukan," kata Zuuckerberg.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: VOA