Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Jadi Sorotan Netizen

Bule-Nikah.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PADANG - Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu, menjadi momen yang tak akan dilupakan Bayu Kumbara. Akun media sosial miliknya, Facebook dibajiri ucapan selamat menikah dan berbahagia. Hari itu adalah hari ia akhirnya bisa menikahi wanita yang diidamkannya.

 

Bayu, pria lulusan Antropologi, Universitas Andalas ini menikahi bule asal Bridgewater, Britania Raya bernama Jennifer Brocklehurst. Pernikahan mereka banyak diperbincangkan para netizen di media sosial.

 

Di laman tilt.com, Jen, panggilan akrab Jennifer, menulis kisah pertemuan mereka. Saat itu Jen, melakukan liburan ke Sumatera di Bulan Januari. Dalam liburan di Pulau Sumetra itu dia bertemu dengan Bayu. Lambat tapi pasti, cinta mereka terjalin.

 

(Baca Juga: Bayu Bertemu Jennifer Lantaran Sering Berselancar


 

Dilansir Dream.Co.Id, Jen menuturkan ada kendala yang dihadapinya dalam melangsungkan pernikahan tersebut. Bukan mengenai adat atau bahasa, melainkan biaya pernikahan.

 

Sebab, Jen mesti mendatangkan orangtuanya ke Padang untuk menyaksikan putrinya. Untuk itu, Jen menuliskan bantuannya di laman tilt.com. Dia menargetkan biaya 2500 poundsterling (Rp52 juta) untuk biaya perjalanan orang tuanya dari Inggris ke Indonesia. Tetapi, hingga pernikahannya, donasi yang masuk kepada dara cantik itu hanya 1000 poundsterling (Rp21 juta).

 

(Klik Juga: Inilah Surat Perjanjian Cinta Ala Mahasiswa Pekanbaru

 

Meskipun begitu, pernikahan keduanya tidak terhenti. Kedua orang itu akhirnya menikah. Dalam foto-foto yang diunggah di sosial medianya, Facebook, wajah lucu Bayu dan cantiknya Jen, mengembang. Selamat ya!

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline