Tujuh Peti Jenazah Disemayamkan di Lanud

Peti-Jenazah-Rully-Y-Sihotang.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDI FEBRYANTO)

Laporan : Zuhdi Febryanto 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jenazah warga Tanjung Pinang dan Ranai, hingga Kamis (2/7/2015) malam masih disemayamkan di Pangkalan TNI AU, Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

 

Ada tujuh Jenazah hingga malam ini masih disemayamkan di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin guna menunggu diberangkatkan esok harinya, Jumat (3/7/2015).

 

Di antara ketujuh peti jenazah itu, empat di antaranya akan diberangkatkan ke Ranai, Natuna. Sedangkan tiga sisanya merupakan warga Tanjung Pinang.


 

(KLIK : Kisah Syariah Pulang ke Natuna Selama-lamanya

 

Tujuh jenazah ini tiba bersama lima jenazah lain tujuan Pekanbaru, tiba Kamis hampir bersamaan dengan waktu berbuka puasa. Kelima jenazah ini sudah dikembalikan kepada keluarga masing-masing. 

 

"Ketujuh peti jenazah ini akan diterbangkan dan lanjutkan esok hari. Tidak mungkin menerbangkan jenazah di malam hari. Jadi malam ini semua jenazah akan kita semayamkan di sini (Lanud Roesmin Nurjadin) dulu," ungkap Mayor Khusus Rizwar, Kapentak Lanud Roesmin Nurjadin, saat bincang-bincang dengan RIAUONLINE.CO.ID.

 

Perwira bertahi lalat di wajahnya ini menjelaskan, jenazah ini diterbangkan esok hari kemungkinan sekitar pukul 06.00 WIB langsung ke Natuna.