Benarkah Alice Norin Kenakan Jilbab?

RIAUONLINE, JAKARTA -  Benarkah artis peran keturunan Alice Norin kenakan hijab alias jilbab? Apalagi foto-foto dirinya dengan busanan tersebut dipajang di akun media sosial miliknya, Instagram. 

 

Alice Norin kelihatan cantik sekali mengenakan jilbab tersebut. Foto unggahan itu tak pelak menimbulkan reaksi dari para pengikutnya. Di foto tersebut, Alice Norin menatap ke arah kamera dengan jilbab bermotif bunga dipakainya.

 

Tata rias yang diaplikasikan Alice Norin pun dibuat natural, dengan pewarna bibir pink pucat. Alice Norin menuliskan salam, "Assalmualaikum" sebagai keterangan foto.

 


Followers Alice Norin di Instagram pun menyambut positif perubahan artis cantik tersebut. Mereka menyebut, Alice Norin makin cantik dengan hijab yang dikenakannya.

 

Ternyata, Alice memakai hijab guna pengambilan gambar sebuah sinetron dibintanginya di stasiun televisi swasta. Alice juga menuliskan #TBNH yang merupakan judul sinetronnya di keterangan foto.

 

Di sinetron itu, Alice memerankan karakter perempuan berhijab telah memiliki tiga orang anak. Sosok Alice Norin pun juga berbeda karena terlihat lebih keibuan.

 

Alice Norin merupakan seleb Indonesia yang memang cukup eksis dan rajin mengunggah foto diri atau kegiatannya di akun Instagram miliknya. Dengan cara itu, Alice Norin secara tak langsung berkomunikasi dengan penggemar.

 

 Sumber: liputan6.com