Aktual, Independen dan Terpercaya


Guru Besar IPB Sampai Sekjen Kemen LHK Hadiri Ngopi PWI Riau

H-Zulmansyah-Sekedang-Ketua-PWI-Riau.jpg


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Acara perdana ngopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau bersama para jurnalis akan berjalan seru.

Pasalnya, kegiatan yang bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen LHK) RI ini akan dihadiri oleh orang-orang berpengaruh dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla)

Seperti Sekjen KLHK, Dr Ir Bambang Hendroyono MM, Direktur Pengendalian Karhutla KLHK, Dr Ir Raffles B Panjaitan, MSc dan Guru Besar IPB, Prof Bambang Hero Saharjo.

Dua dari tiga orang hebat ini tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Seperti Bambang Hendroyono merupakan salah satu dari sembilan orang yang mendapatkan Penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Tingkat Nasional Tahun 2017 pada Anugerah Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sementara Bambang Hero Saharjo merupakan pahlawan lingkungan yang namanya melejit setelah sempat digugat oleh pelaku pembakar lahan, PT Jatim Jaya Perkasa (JJP) sebesar Rp 510 miliar.

"Karena itu, kita berharap kepada seluruh kawan-kawan wartawan untuk dapat meluangkan waktunya menghadiri acara ngopi PWI besok," ajak Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang melalui rilis, Minggu, 7 April 2019.

Ngopi merupakan kepanjangan dari Ngobrol Pintar (Ngopi) yang digagas oleh PWI Riau berlangsung di Kaliandra Room Graha Pena Riau Pos, Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, besok, Senin, 8 April 2019 mulai pukul 08.30 WIB.