Aktual, Independen dan Terpercaya


Ingi Ngopi dengan Suasana Berbeda? Datang Saja ke Kopikamiku Labersa Hotel

Kopikamuku-Labersa-Hotel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Labersa Grand Hotel & Convention Center, hotel bintang lima di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, meluncurkan produk kopi terbarunya, Kamis, 1 Agustus 2019.

CEO Hutahaean Group Labersa Grand Hotel & Convention Center, Syahrul Sauta, mengajak para penikmat kopi Pekanbaru dan Riau agar mencoba nikmatnya ngopi di Labersa.

Ia menjelaskan, lokasi Labersa 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan 20 menit dari pusat bisnis, perbelanjaan dan perkantoran, memiliki landscape sangat luas dan berudara segar.

Ditambah dengan pepohonan dan rerumputan ditata khas membawa pemandangan dan suasana semakin indah serta menakjubkan. Selain venue memanjakan penikmat kopi ini, harga kopi ditawarkan sekelas Bintang 5 sangat kompetitif dibandingkan dengan pesaing lainnya.

"Kopikamiku dihadirkan untuk para penikmat kopi di Pekanbaru. Dengan harga Rp 65 ribu, para pengujung dapat menikmat kopi disajikan Bartender handalan Hotel Labersa," kata Syahrul.

Adapun kopi ditawarkan Kopikamiku merupakan kopi cukup terkenal mulai dari jenis kopi jawa, sumatera dan Bali.

"Kita menyediakan kopi aceh gayo, kopi mandailing, kopi kok tong, kopi robusta temanggung, kopi kintamani, espresso, capucino, coffee late dan pilihan jenis kopi lainnya, dalam waktu dekat juga akan ada kopi asli Riau, liberika," tuturnya.

Selain kopi, Labersa juga menyediakan menu lain bagi pengunjung memang tidak dapat menikmati kopi, di antaranya Oolong Chinese tea, earl gray tea, English breakfast tea, green tea, dan teh tarik panas atau dingin.

Harga Rp 65 ribu, sambungnya, tidak hanya di menu minuman saja, namun pengunjung juga diperbolehkan menyantap hidangan lagi berupa cemilan khas Riau.

"Para pengunjung juga akan disuguhi jajanan tradisional seperti macarons, slice cake, muffins, cookies, traditional cake, pisang kapit, lumpia udang, jagung rebus, kacang rebus, ubi jalar, dan jajanan lainnnya yang tentunya memanjakan lidah para pengunjung," ulasnya.

Bagi pengunjung menyukai konsep outdoor, bisa duduk di croeqquette restaurant mengarah langsung ke kolam gajah. Kolam ini icon Labersa Hotel Pekanbaru.

Keberadaan Labersa cukup jauh dari keramaian, ujarnya, tentunya akan membuat suasana ngopi lebih asri dan tenang. "Kita juga menjual suasana, Labersa ini kan tempatnya sangat santai, yang mungkin di hotel lain tidak ada," jelasnya.

Untuk jam sendiri, kopikamiku dibuka sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB. "Untuk jadwal kami coba dulu jam segitu, kita lihat respon masyarakat dulu, mungkin nantinya bisa kami alihkan jam atau tambah jamnya, intinya kami akan terus berbenah," tutupnya.