Gelar Nobar Film, PTNP V Siapkan 1.000 Tiket Gratis

PTPN-V-Gelar-Nobar-Film.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: SIGIT EKA YUNANDA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) menggelar acara nonton gratis di bioskop bersama masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, nonton bareng (nobar) tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

"Mulai Jumat hingga Minggu (29-31 Maret 2019), ada nobar gratis di bioskop karena mereka kan pakai mobil ini mobil mobil pick up bersama PTPN V", ujar Kabag Perusahaan Hery Agusman, di Jakarta, Kamis, 28 Maret 2019.

Ia menjelaskan, setidaknya ada 1.000 tiket gratis disediakan untuk pelajar hingga masyarakat umum.

Film dipilih berjudul Ku Ambil Lagi Hatiku besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis. Film mengambil latar syuting di dua negara, India dan Indonesia tersebut diproduksi Film Negara dan Taman Wisata Candi.

Film ini sendiri dibintangi sederet aktris dan aktor kawakan, seperti Cut Mini, Ria Irawan, Dimas Aditya dan aktris sekaligus penyanyi, Lala Karmela.

"Kegiatan nobar gratis merupakan bentuk dukungan BUMN terhadap industri perfilman nasional. Dengan sinergi BUMN, pekan ini seluruh BUMN menyelenggarakan serentak nobar di seluruh Indonesia", kata Hery.

Hery mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri dan meramaikan kegiatan nobar tersebut.

"Hadiri dan ramaikan nobar gratis tersebut. Lokasinya di bioskop CGV Transmart Pekanbaru. Silakan ajak keluarga dan rekan", tukasnya.

PTPN V menyediakan 302 tiket gratis untuk esok hari, Jumat, 289 Maret 2019, dan Sabtu, 30 Maret 2019 sebanyak 324, serta Minggu, 31 Maret 2019, sejumlah 366 tiket gratis.

Film akan dimulai pukul 16.00 WIB dan tiket dapat diambil mulai pukul 14.00 WIB. "Filmnya diputar pukul 16.00 WIB sore sudah dimulai. Jadi jangan dilewatkan ya, kuotanya terbatas!," pungkas Hery.