Racing dan Undian Dunia Games Hunt 2018, Banyak Hadiah untuk Pelanggan

Telkomsel-menggelar-Racing-kupon-digital-dan-Dunia-Games-Hunt-2018.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU – Telkomsel terus mengembangkan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital, salah satunya dengan mendukung perkembangan ekosistem eSport di tanah air lewat Dunia Games.

Kehadiran Dunia Games memberikan wadah untuk pelanggan yang mencintai game dan eSport serta bagian dari upaya Telkomsel membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia.

Untuk mengapresiasi pelaku eSport di Indonesia, Telkomsel menggelar Racing kupon digital dan Dunia Games Hunt 2018 yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan hadiah berupa Razer Phone, Play Station 4, Nintendo Switch, Samsung S9, dan Grand Prize Motor Yamaha NMAX. Pelanggan dapat mengikuti program ini dengan cara melakukan pembelian voucher dan item game melalui website Dunia Games, aplikasi Dunia Games, *900*800#, MyTelkomsel atau Asisten Virtual menggunakan pulsa Telkomsel.

General Manager Sales Regional Sumbagteng, Ihsan mengatakan, pertumbuhan smartphones dan internet tiap tahunnya akan mendorong minat masyarakat terhadap layanan digital khususnya anak muda yang gemar bermain games.

"Untuk memenuhi kebutuhan ini, Telkomsel telah menyediakan voucher games yang akan memberikan user experience yang mampu memfasilitasi pelanggan untuk bermain games dengan biaya hemat dengan berbagai pilihan paket," kata Ihsan.


Terdapat dua periode di program Racing kupon digital dan Undian Dunia Games Hunt 2018, untuk periode pertama telah berlangsung sejak 1 September 2018 hingga 30 November 2018. Dan untuk periode kedua, dimulai dari 1 Desember 2018 hingga 28 Februari 2019. Pelanggan yang melakukan pembelian voucher maupun item game berkesempatan mengumpulkan kupon digital, yang nantinya dapat mengikuti program Racing dan Dunia Game Hust 2018.

Untuk pelanggan yang memiliki kupon digital terbanyak, berkesempatan mendapatkan Razer Phone secara langsung sebanyak 12 unit dimasing-masing periode untuk dua belas orang pelanggan yang beruntung di setiap akhir periode, baik periode pertama maupun ke dua.

Selain program Racing pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah Dunia Games Hunt 2018, dimana Telkomsel menyediakan hadiah berupa Samsung Galaxy 9 sebanyak 8 unit di masing-masing periode untuk delapan orang pelanggan yang beruntung, Nintendo Switch sebanyak 8 unit di setiap periode untuk delapan orang pelanggan, dan Play Station 4 sebanyak 8 unit baik periode pertama maupun ke dua untuk delapan orang pelanggan yang beruntung.

Terdapat hadiah utama berupa 4 unit Motor Yamaha NMAX yang akan diundi khusus di akhir periode ke dua untuk empat orang pelanggan. Kesemua hadiah ini dapat dimiliki oleh pelanggan yang beruntung dengan cara menimal memiliki 40 kupon digital untuk diikutsertakan dalam pengundian Dunia Games Hunt 2018.

“Dengan menghadirkan Dunia Games ini, Telkomsel telah menawarkan konsep eSport digital yang bisa dibeli melalui pulsa Telkomsel, dimana hal ini akan memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam menggunakan aplikasi games digital kepada para pelanggan, terutama bagi pelanggan yang mobile,” tambah Ihsan.

Dunia Games merupakan salah satu diantara serangkaian konten menarik yang dimiliki oleh Telkomsel. Pelanggan dapat mengakses konten menarik lainnya seperti Promo, Fitur Unik, Hiburan seru dan lainnya di *500#.