Hadiah Liburan ke Korea, Ribuan Runners Sukseskan I LOOP RUN 2018 di Pekanbaru

I-LOOP-RUN-2018.jpg
(ISTIMEWA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Setelah sukses menyelenggarakan I LOOP Fun Run pada 2017 lalu, kini Telkomsel kembali menghadirkan event lari I LOOP RUN 2018 dengan tema “Lari Pakai Jersey Hero Mobile Legend Favorit” Minggu, 25 November 2018.

Event lari yang dimulai pukul 06:00 WIB di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru diikuti ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat.

General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan mengatakan, I LOOP Run merupakan salah satu sarana yang disediakan pihaknya untuk masyarakat menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

"Tahun ini I LOOP Run mengangkat tema Mobile Legend dimana para peserta lari menggunakan jersey hero games Mobile Legend,” kata Ihsan.

Gaya hidup digital serta hobi bermain game yang digemari anak muda saat ini menjadi alasan utama Telkomsel memilih tema berbeda pada I LOOP Run tahun ini.

ISTIMEWA

Ihsan menambahkan, pemilihan tema lari pakai jersey hero Mobile Legend favorit dipilih mengingat antusiasme masyarakat saat ini akan Game Mobile Legend.

"Dan sebagai perusahaan yang mendukung penuh transformasi digital, tentunya kami akan selalu menghadirkan event yang dapat memberikan experience digital lifestyle langsung kepada masyarakat,” ungkapnya.

ISTIMEWA

Selain itu, I LOOP Run menghadirkan hadiah utama berupa paket liburan ke Korea serta hadiah menarik lainnya, seperti motor, Taplus BNI Rp15 juta, Smartphone Samsung, dan saldo TCASH.

Adanya rintangan-rintangan yang dihadirkan pada saat pelari akan mencapai garis finish semakin menambah keseruan event ini. I LOOP Run 2018 juga menampilkan DJ Ithank dan FDJ Silva sebagai bintang tamu.

ISTIMEWA

Selain itu, event ini juga turut dimeriahkan dengan adanya Kompetisi Mobile Legend, Instagram Challenge, dan Cosplay yang pastinya berhadiah menarik bagi para pemenangnya.

Kemeriahan event lari ini juga diselenggarakan pada 7 kota lainnya di Indonesia, yaitu Makassar, Cimahi, Bekasi, Samarinda, Medan, Surabaya, dan Pekalongan.

Event ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan cara yang kekinian serta semakin meningkatkan gaya hidup digital di Indonesia umumnya dan Pekanbaru khususnya.