Dengan Rp 75 Ribu, Bisa Makan Puas di FOX Harris Hotel Pekanbaru

Food-and-Beverage-FOX-Harris-Hotel-Pekanbaru-Fitra-Aidil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

 

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengawali bulan November 2018 ini, FOX Harris Hotel Pekanbaru yang terletak di Jalan Riau menawarkan menu promo food & beverage terbaru “Expres Lunch”, yang dapat dinikmati setiap hari kerja di Where’s The Food (WTF) Restaurant, lantai dua hotel mulai dari awal Oktober 2018. Promo menu makan siang ini hanya Rp 75 ribu per orang, berlaku mulai pukul 12.00 WIB sampai 14.30 WIB.

Promo ini dimaksudkan untuk mempermudah santapan akan siang di tengah aktivitas yang padat. Gaya hidup yang memiliki segudang aktivitas memang mempengaruhi pola waktu makan sebagian orang. Banyak orang yang hampir tak menikmati makan siang karena keterbatasan waktu. Namun, meskipun memiliki kepadatan aktivitas, konsumsi makan siang tak bolehh dilewatkan. Kini, di Hotel FOX HArris Pekanbaru ada alternatif makan siang cepat dan sehat.

"Waktu makan siang kan memang tidak terlalu lama. Oleh karena itu kita buat temanya itu Expres Lunch," kata Food and Beverage FOX Harris Hotel Pekanbaru Fitra Aidil, Senin, 12 November 2018.

Ia mengatakan ada sekitar 15 pilihan menu yang disiapkan FOX Harris Hotel. Mulai dari menu berat seperti nasi goreng, nasi putih dengan berbagai lauk seperti ayam, ikan, berbagai sayuran dan lain sebagainya.


"Setiap hari kami juga menyiapkan dua stall makanan. Satu stall adalah berbagai pilihan Indomie baik rebus ataupun goreng yang disajikan secara Live Cooking dan satu lagi adalah Stall makanan seperti bakso, mie ayam, siomay dan lain sebagainya," jelasnya.

Selain itu, berbagai pilihan dessert juga disajikan dalam promo ini. Ada buah-buahan, rujak serut, berbagai pilihan minuman dingin dan aneka pilihan kopi.

"Menu-menu ini kami siapkan berbeda setiap harinya. Jadi meski tiap hari makan di FOX Harris dijamin tak akan bosen," promo Aidil.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id