Telkomsel Hadirkan I LOOP RUN 2018 Berhadiah Liburan ke Korea

Telkomsel-I-Loop-RUN.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah sukses dengan I LOOP Fun Run bertema “Foam Run” pada tahun lalu, kini Telkomsel kembali menghadirkan event lari I LOOP RUN 2018 dengan tema “Lari Pakai Jersey Hero Mobile Legend Favorit” yang akan diselenggarakan pada 25 November 2018 di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada para pecinta lari untuk melakukan hobinya secara kekinian ala Game Mobile Legend yang sangat digemari oleh masyarakat saat ini.

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Godo Intan mangatakan, I LOOP Run merupakan salah satu sarana yang disediakan oleh Telkomsel untuk masyarakat menjalankan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

"Tahun ini I LOOP Run mengangkat tema Mobile Legend dimana race pack untuk seluruh peserta berupa jersey hero yang ada di Game Mobile Legend,” ungkap Godo Intan.

Untuk mengikuti event lari hits yang menjadi persembahan khusus dari Telkomsel ini dapat dilakukan secara online melalui loop.co.id/ilooprun. Telkomsel juga menyediakan layanan registrasi offline pada beberapa tempat di Pekanbaru, yakni LOOP Arena Lapangan Purna MTQ, GraPARI Sudirman, GraPARI Mall SKA, Digital Corner UNRI, Broadband Corner UNRI, TCORE UIN, Broadband Corner UIR, TCORE UNILAK, TDC Telesindo Rumbai, dan TDC Sumatera Inti Seluler.


Telkomsel hadirkan I LOOP RUN 2018 (ISTIMEWA)

Gaya hidup digital serta hobi bermain game yang digemari anak muda saat ini menjadi alasan utama Telkomsel memilih tema berbeda pada event tahunan ini. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan total hadiah senilai ratusan juta rupiah yang akan diundi pada saat pelaksanaan I LOOP Run nantinya. Kegiatan ini menyediakan Paket Liburan ke Korea sebagai Grand Prize serta hadiah lainnya, seperti motor, Taplus BNI Rp20 juta, Smartphone Samsung, pulsa, dan saldo TCASH.

“Pemilihan tema lari pakai jersey hero Mobile Legend favorit kami pilih mengingat antusiasme masyarakat saat ini akan Game Mobile Legend dan sebagai perusahaan yang mendukung penuh transformasi digital, tentunya kami akan selalu menghadirkan event yang dapat memberikan experience digital lifestyle langsung kepada warga Pekanbaru,” lanjut Godo.

I LOOP Run 2018 dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori 10K dan kategori 5K. Bagi pelajar yang mendaftarkan diri akan mendapatkan diskon sebesar 50%, sedangkan masyarakat umum akan mendapatkan diskon 20% dengan menggunakan voucher kode promo “ILOOPRUNPKB5K” untuk kategori 5K dan “ILOOPRUNPKB10K” untuk kategori 10K. Voucher ini tersedia pada laman Instagram @loop_pekanbaru dan dapat digunakan apabila melakukan registrasi secara online.

Kemeriahan event lari ini juga akan diselenggarakan pada 7 kota lainnya di Indonesia, yaitu Makassar, Cimahi, Bekasi, Samarinda, Medan, Surabaya, dan Pekalongan. Event ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan cara yang kekinian.