Wow! Sepatu Kulit Buaya Berlapis Emas ini Dibandrol Rp 300 Juta

Sepatu-APL.jpg

RIAUONLINE, LOS ANGELES - Merek sneaker premium asal Los Angeles, Athletic Propulsion Labs atau APL baru saja merilis sepatu berbahan dasar kulit buaya yang dilapisi emas 24 karat.

Lalu, berapa harga sepatu mewah tersebut? Dilansir dari News.com.au, sepatu Lusso Supreme dihargai 20.000 USD atau setara Rp 300 juta lebih.

APL memang dikenal sebagai brand sepatu yang secara teratur banyak dipakai artis besar dunia seperti keluarga The Kardashians, Jessica Alba, bahkan Oprah.

APL didirikan oleh saudara kembar Ryan dan Adam Goldston. Meski kedunta tidak akan mengungkapkan secara spesifik tentang sepatu seharga ratusan juta tersebut, tapi mereka mengatakan bahwa APL beberapa kali berhasil menjual sepasang sepatu berharga fantastis melalui situs web mereka.

"Salah satu pembeli kami dari Saks Fifth Avenue memberi tahu bahwa ada orang-orang yang datang untuk mencari sepatu APL seperti yang dikenakan Kim Kardashian," kata Ryan.

Ia menambahkan, pihaknya tidak pernah membayar publik figur manapun untuk mengenakan sepatu merek APL.

"Begitulah cara kami membangun merek. Kami membangun hubungan dengan mereka (selebriti) saat ini, tetapi banyak dari mereka yang membeli produk tersebut terlebih dahulu, kami tidak secara aktif mencoba mencari orang untuk kemudian memberikan sepatu," tambahnya.

Sementara banyak merek olahraga lainnya fokus pada logo, bagian dari daya tarik APL adalah citra merek yang halus. Desain APL dibuat oleh teknologi yang sangat begitu canggih hingga membuat sepatu mereka dilarang digunakan di ajang NBA.

"Kami memiliki teknologi yang dipatenkan yang merupakan sistem kompresi pegas berbasis yang berada di kaki depan, dan teknologi yang membuat dapat Anda melompat lebih tinggi," kata Ryan.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "APL Bikin Sepatu Sneaker Berlapis Emas Seharga Rp 300 Juta" 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id