Citaok, Menu Baru Grand Zuri yang Bisa Dinikmati Siapa Saja

Ciatok-Package-Grand-Zuri-Hotel-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Grand Zuri Hotel Pekanbaru di Jalan Teuku Umar, kembali menghadirkan Promo Food dan Beverage sejak awal Oktober lalu.

Menu baru yang diberi nama Ciatok Package menambah ragam pilihan menu di hotel bintang 4 ini. Menu ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setiap hari. Meskipun Ciatok merupakan makanan bergaya oriental chinesse namun aman dikonsumsi oleh yang beragam Islam.

“Di paket ini kami menyediakan sajian makanan oriental bergaya ciatok. Paket ini tidak hanya ditujukan bagi para pelanggan etnis tionghoa saja tetapi juga berbagai kalangan," kata General Manager Grand Zuri Hotel, Naldi Hendri kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 23 Oktober 2018


Promo paket ini jadi yang pertama kali dihadirkan oleh hotel grup dari Zuri Hospitality Management. Promo paket makan bergaya oriental chinese ini dibanderol seharga Rp 1,2 juta per mejanya untuk disantap langsung 10 orang. Penyajian paket ciatok ini tiap menu dikeluarkan bergantian ke tamu.

“Ini yang pertama kami hadirkan di hotel ini. Setiap paket ciatok nanti kami siapkan delapan menu makanan. Menu yang jadi andalan dari paket ini yakni ragam olahan berbahan dasar bebek dan ikan. Jadi siapa saja bisa makan,” sebutnya.

Menariknya, Ciatok Package juga dapat dipesan menu dalam perayaan pernikahan jika ada yang memesan. Sementara untuk yang ingin menikmati Ciatok ini, pelanggan dapat memilih lokasi bersantap yang nyaman, seperti di restoran, swimming pool atau memanfaatkan ruang meeting dan ballroom.

Ia menyampaikan bagi yang berminat untuk menikmati paket ini bisa melakukan reservasi dua hari sebelum datang ke hotel mencicipi hidangan tersebut.