Aktual, Independen dan Terpercaya


Ayo Datang ke Axis Pop-Up Station di Pekanbaru, Gratis!!!

Axis-Pop-up-Station-2018.jpg

RIAUONLNE, PEKANBARU - Pekanbaru menjadi satu diantara sembilan kota yang disambangi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam program Axis Pop-up Station.

Axis Pop-Up Station ini merupakan suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, mengembangkan potensi dan berkolaborasi. Pekanbaru dipilih setelah berhasil menghadirkan AXIS Pop-Up Station di Jakarta, Bandung, Jember, Malang, Makassar, dan Medan.

Ajang ini berlangsung selama 3 minggu, mulai 20 Oktober 2018 di Warkop Pinggiran 45, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Pekanbaru merupakan salah satu kota di Sumatera yang menjadi tempat berlangsungnya Axis Pop Up Station setelah sebelumnya sukses dihelat di Kota Medan. Harapan kami, semakin banyak kolaborasi antara anak-anak muda kreatif di era digital yang mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif," ujar GM Sales Operation Central West Region XL Axiata, Eka Dwidasa Kornia, Sabtu 20 Oktober 2018.

Eka menambahkan, AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Kita berharap AXIS akan semakin dekat dengan anak muda”, ujarnya.

Adapun agenda Axis Pop-up Station diantaranya workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang ahli di bidangnya.

Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa diantaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Pekanbaru.

Diantaranya seperti Komunitas Komik, Komunitas Doodle art, Komunitas Film dan masih banyak komunitas lainnya yang turutberpartisipasi.

Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas. Semua bisa diikuti secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali.

Khusus pelanggan AXIS, akan ada privilege yang tidak dapat diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege tersebut antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id