Yuh, Nonton Drama Korea Favoritmu Sepuasnya Bersama Smartfren

Super-4g-unlimeted.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Dalam rangka memanjakan penggemar drama Korea,Smartfren bekerja sama dengan penyedia jasa layanan streaming khusus film Korea yaitu VIU.

Program ini menghadirkan promo VIU premium yang dapat digunakan para pelanggan Smartfren untuk menikmati layanan streaming drama Korea, selama 30 hari penuh tanpa syarat.

Hadirnya promo ini juga sebagai jawaban atas tingginya minat pelanggan Smartfren mengakses layanan VIU. Karena berdasarkan data aplikasi streaming yang paling banyak diakses pelanggan, 40% mengakses layanan streaming dari VIU, dimana 33% diantaranya berlangganan konten berbayar VIU.

"Memanjakan para pengguna kami bersama VIU sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan VIU Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apapun selama 30 hari. Tentunya dengan hadirnya promo ini dilengkapi dengan kehandalan jaringan 4G LTE Smartfren, pelanggan Smartfren dapat menonton film Korea favoritnya dengan nyaman tanpa lag dan tanpa kuatir," ujar Jefry Batubara, Selaku Regional Head North Sumatera Smartfren.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan Smartfren cukup mendownload aplikasi Viu jika belum ada. Masuk dan tunggu notifikasi promo tersebut dari Smartfren, klik “OK” dan pelanggan langsung dapat menikmati serial ataupun film Korea favoritnya gratis selama 30 hari, menggunakan jaringan 4G LTE Smartfren.


Hadirnya program ini juga sejalan dengan komitmen Smartfren untuk terus memberikan dan memenuhi layanan komunikasi setiap pelangannya.

Promo ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar. Dapat kan produk Kartu Smartfren GSM 4G di toko Ponsel terdekat ya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id