The Premiere Hotel Pekanbaru Persembahkan Car Free Day Promo

premiere-promo-cfd.jpg
(ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - The Premiere Hotel Pekanbaru menyambut baik pindahnya lokasi area Car Free Day (CFD) di Pekanbaru dari Jalan Diponegoro dan Jalan Gajah Mada, berpindah ke Jalan Jenderal Sudirman dan sekitarnya. Untuk itu, The Premiere Hotel Pekanbaru memberikan promo spesial untuk para pecinta CFD.

Public Relation Manager The Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy menyebutkan pihaknya mempersembahkan promo spesial sarapan pagi sepuasnya dan berenang plus sarapan pagi.

"Hanya seharga Rp.60.000,-nett/orang dari harga Rp.90.000,-nett, kamu sudah bisa nikmati sarapan pagi khas hotel dan makan sepuasnya dengan berbagai macam pilihan menu," kata Sylvia, Jumat, 10 Agustus 2018.

Promo spesial Sarapan Pagi Sepuasnya ini berlaku mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB setiap Minggunya saat Car Free Day berlangsung dan hanya dikhususkan untuk dewasa atau berusia 12 tahun ke atas.


ISTIMEWA

"Untuk yang di bawah 12 tahun seharga normal untuk anak-anak yaitu umur 0 – 5 tahun adalah Free dan umut 6 – 12 tahun adalah Rp.45.000,-nett per orang," ujarnya.

Sedangkan untuk promo Berenang plus Sarapan Pagi, dikhususkan untuk dewasa atau berusia 12 tahun ke atas dan tidak berlaku bagi anak-anak di bawah usia 12 tahun.

"Yang normalnya kamu harus bayar senilai Rp.165.000,-nett per orang, special Car Free Day Time kamu cuma bayar Rp.100.000,-nett per orang saja," sebutnya.

Pada promo Berenang plus Sarapan Pagi ini, sarapan pagi hanya berlaku dari pukul 07.00 sampai dengan 10.00 WIB. "Untuk reservasi ini bisa langsung ke Resepsionis Lobby/Front Office, The Premiere Hotel Pekanbaru. Atau email ke [email protected]," tutupnya.