Aktual, Independen dan Terpercaya


Labersa Hotel Pekanbaru Gelar Kampoeng Ramadhan Lagi

Kampoeng-Ramadhan-Hotel-Labersa.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Labersa Grand Hotel & Convention Center Pekanbaru kembali menggelar Kampoeng Ramadhan. Kali ini, demi mengulang kesuksesan tahun 2017 lalu, Labersa mengusung nuansa melayu dalam konsep unik dan berbeda.

Menurut Senior General Manager Labersa Grand Hotel & Convention Center, Iwan Gunawan melalui Marketing Communication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan, Kampoeng Ramadan dihadirkan untuk memanjakan mata dan rasa para tamu.

“Jadi bagi para tamu yang ingin menikmati berbuka puasa dan ingin merasakan nuansa yang benar-benar seperti di kampung halaman sendiri, Kampoeng Ramadhan Labersa Hotel merupakan pilihan yang tepat,” kata Renta, Senin 14 Mai 2018.

Setidaknya ada 77 varian menu spesial yang disajikan dan diracik khusus oleh chef-chef andalan hotel bintang lima ini. Mulai dari Ta’jil, jajanan pasar, sup, manisan, serta menu utama lain yang mana semuanya disajikan dengan selera kampoeng. Sepanjang saat-saat menikmati menu berbuka puasa, para tamu akan dimanjakan dengan alunan music etnic melayu yang akan dibawakan secara live oleh group music melayu yang sudah terkenal di Pekanbaru.

“Saat-saat berbuka puasa yang diadakan langsung di Grand ballroom hotel bintang lima ini benar-benar disulap menyerupai sebuah kampung. Panggung/stage akan dibuat menyerupai panggung dengan nuansa kampoeng melayu. Dan seluruh ruangan di Grand Ballroom hotel bintang lima ini akan d sulap seperti pemadangan alam di perkampungan,” promo Renta.

Untuk menikmati berbuka puasa di Kampong Ramadhan Labersa, para tamu cukup mengeluarkan biaya Rp.99.000 / pax. Harga tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi. Para tamu yang hadir bisa menikmati sepuasnya untuk semua menu yang disajikan yaitu ada 77 varian menu. Dan ada penawaran special, setiap pemesanan 10 pax, akan mendapatkan gratis untuk 1 pax.

“Moment ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat Kota Pekanbaru yang sehari-harinya disibukkan dengan hiruk-pikuk suasana kota dan merindukan suasana kampung yang sejuk. Jangan sampai ketinggalan. Mari, ajak keluarga, sahabat dan rekan-rekan untuk dapat menikmati Kampoeng Ramadhab selama bulan ramadhan 2018 ini,” ajaknya.

Selain itu, Labersa juga menyediakan ayunan kampung sebagai tempat bermain anak-anak.

Ditambahkan Renta, selama Ramadhan ini Labersa Hotel juga akan mengadakan bazar by Haniya Production yang bertemakan “Religi & Fun”.

“Jadi bagi masyarakat Pekabaru yang ingin melengkapi kebutuhan untuk ramadhan dan di hari lebaran seperti pakaian, buku-buku rohani, dapat mengunjungi Labersa Hotel. Selain itu kebutuhan para pengunjung akan semakin lengkap dengan adanya pameran automotif di area parkir labersa dengan penawaran yang luar biasa dari jawara-jawara otomotif di Pekanbaru,” jelasnya.

Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center pada nomor telepon 0761-41555, fax 0761-41515, atau email: [email protected] Dan Contact Persons Ms. Titi (0818 224096), Mr. Randa (0819 5908 1215), Ms. Ayu (0811 6633 456), Ms. Nana (0852 7125 2211) Mr. Rio (0812 8407 0404)