Ingin Wajah Anda Cerah, Cukup Dengan Air Mawar

Cantik-wanita-Korea.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE - Setiap wanita pasti menginginkan wajah cerah. Berbagai produk kecantikan menawarkan hasil memuaskan. Namun sebenarnya ada cara sederhana yang patut dicoba. Siapa sangka, untuk memperoleh kulit wajah yang lebih cerah, Anda dapat menggunakan air mawar. Perawatan ini sangat alami, juga mudah dan murah.

Air mawar yang sangat berkhasiat untuk kecantikan di antaranya bisa membantu membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan yang paling ampuh bisa bantu menghilangkan iritasi pada kulit wajah.

Mengapa air mawar sangat berkhasiat? Karena kandungan vitamin A, C, dan E memang nyatanya baik untuk kulit. Ditambah air mawar yang mengandung bahan antiseptik dan antibakteri yang bisa menjaga kulit dari proses iritasi.


Bagi Anda yang memang sedang memiliki masalah pada kulit, ada baiknya memakai air mawar untuk membuat wajah lebih fresh dan lebih sejuk tanpa perlu khawatir akan iritasi yang dialami.

Untuk tahu lebih lanjut, manfaat apa saja yang dihasilkan oleh air mawar untuk kulit wajah? Yuk, langsung lihat sederet manfaatnya di bawah ini. Siapa tahu Anda ingin langsung mencobanya.

 

Artikel ini lebih dulu diterbitkan Liputan6.com dengan judul: Cerahkan Wajah secara Alami dengan Air Mawar