Yuk Tampil Stylish dengan Wakai Plush, Produk Baru Wakai Store Mall SKA

Wakai-Plush-Produk-baru-Wakai-Store-Mall-SKA.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakai Store Mall SKA Pekanbaru meluncurkan produk baru "Wakai Plush". Hadirnya produk baru ini menambah pilihan sepatu masa kini yang cocok dengan busana apa saja yang sedang dikenakan. Selain nyaman, sepatu ini juga ringan dan stylish.

Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgroup Nanang Supriatna mengatakan produk barunya merupakan sebuah slip on yang didesain dengan wedges setinggi 4cm. Produk ini diciptakan menggunakan material-material yang dapat memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

“Wakai Plush banyak plus-nya. Menjawab permasalahan yang dihadapi oleh perempuan zaman now. Wakai Plush adalah solusi terhadap masalah kebutuhan sepatu zaman now. Selain nyaman digunakan tapi tetap bisa stylish. Sepatunya ringan," katanya, Jumat 27 April 2018.

Disampaikannya, pertumbuhan wakai Pekanbaru menunjukkan angka yang baik. Setidaknya ada 120 pasang sepatu terjual di tahun 2017, naik 35 persen jika dibandingkan dari tahun 2016.

"Target kami tahun 2018 kembali meningkat hingga 31 persen," sebutnya.


Lalu, apa saja kelebihan Wakai Plush? Pada bagian insole, Wakai Plush menggunakan kombinasi dari alas kaki berbahan EVA (Ethylene-vinyl Acetate) yang ringan dan breathable. Sementara untuk bagian outsole, Wakai Plush menggunakan material foam yang sangat ringan, memberikan sensasi seperti mengenakan sepatu flat. Meskipun memiliki wedges setinggi 4cm, pengguna Wakai Plush tidak akan merasa kelelahan meski telah berjalan dan beraktivitas seharian.

Selain itu, Wakai Plush tersedia dalam berbagai macam warna. “Wakai Plush tersedia dalam 12 varian warna dengan ukuran 36-40," sebut Nanang.

Untuk harga, produk ini dibandrol dengan harga Rp429.000. Sebelumnya produk ini sudah hadir di Ciputra Jakarta, Cibubur, Solo, dan Palembang.

"Selanjutnya akan di launchingkan di Makasar dan Balikpapan," tutup Nanang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id