Nada Kita, Aplikasi Streaming Musik Lokal Cuma-cuma untuk Anak Muda Jaman Now

Aplikasi-Nada-Kita.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE,JAKARTA - Musik adalah salah satu dari tiga aktivitas yang paling sering dilakukan di ponsel anak muda jaman now, menurut sebuah laporan baru-baru ini dari Jakpat. Untuk itu, aplikasi streaming musik Nada Kita pun hadir dan menciptakan Brand Channels #PowerOfMusic dengan strategi melibatkan pelanggan mereka.

Sebagai sebuah aplikasi streaming musik cerdas yang eksklusif untuk pasar Indonesia, Nada Kita Untuk Brand telah diunggah lebih dari dua juta pelanggan anak muda Indonesia pada Desember 2017.

Nada Kita Untuk Brand telah bekerja dengan berbagai merek termasuk SPC Mobile, Evercoss, Lazada, dan Smartfren.

"Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dalam waktu kurang dari satu tahun tanpa anggaran sebesar pesaing multinasional kami," kata Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan pemilik bersama Nada Kita dalam rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID.

Aplikasi musik gratis Nada Kita benar-benar unik untuk Indonesia. Nada Kita menyasar penikmat musik sehari-hari secara luas, yang biasanya mendengarkan siaran radio lokal. Mereka mendengarkan lagu hits lokal dan musik yang "akrab di telinga" setiap hari namun pada dasarnya mereka mencari rekomendasi dan daftar putar yang siap digunakan.


"Itulah yang ditawarkan Nada Kita. Kami menggabungkan apa yang terbaik dari radio – yaitu kemudahan – dan yang terbaik dari digital – yaitu interaktif dan personal," jelas Graham Head, Kepala Bagian Pengalaman pengguna Nada Kita.

Orang tidak perlu berpikir, mereka hanya memainkan musiknya dan Nada Kita yang akan mempersonalisasikannya kapan dan di mana saja untuk mereka, berkat sistem pembelajaran mesin yang ada di dalamnya.

Nada Kita adalah aplikasi streaming musik cerdas di Indonesia, yang diciptakan oleh perusahaan engagement mobile terkemuka Tuned Global, bekerja sama dengan beberapa label musik terbesar di Indonesia, termasuk Aquarius Musikindo, Musica Studio's, MyMusic, Nagaswara, Trinity dan VMC.

Nada Kita memungkinkan orang Indonesia untuk dengan mudah mendengarkan musik lokal favorit mereka secara gratis tanpa menggunakan banyak data. Tidak perlu berpikir, cukup pilih mix musik atau artis dan Nada Kita membangun dan mempersonalisasi daftar putar sesuai selera Anda. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id