Aktual, Independen dan Terpercaya


Keren! Dibanderol Harga Rp 3 Jutaan, Ponsel Luna G8 Hadir dengan 4 Kamera

Luna-G8-dengan-4-Kamera.jpg
(Suara.com)
ombudsman

RIAU ONLINE - Vendor telepon seluler (ponsel) asal Korea Selatan ini mencoba menghadirkan inovasi baru jelang akhir tahun 2017. Ponsel dengan brand Luna merilis seri barunya yang diberi naman Luna G8.

Ponsel pintar ini menawarkan keistimewaan dari segi jumlah kameranya. Buka dua atau tiga, melainkan empat kamera. Tren ponsel yang dibenamkan dengan empat kamera ini diprediksi bakalan menjadi trend baru di tahun 2018 mendatang. Ini merupakan bagian dari tuntutan konsumen yang ingin meringkas fungsi kamera profesional dalam ponsel genggam.

"Yang paling inovatif dari HP ini adalah memiliki 4 kamera," kata Marcomm Manager Luna Smartphone, Suryadi Willim saat peluncuran di Jakarta yang dikutip dari Suara.com, Sabtu, 16 Deember 2017.

Untuk dua kamera depan, tersedia dengan resolusi 20Mpxl untuk kamera utama dan 8Mpxl untuk kamera wide-angle.

Kamera belakang tersedia dengan resolusi 13Mpxl dan 8Mpxl serta selfie flash. Kedua kamera belakang ini akan bekerja simultan, dimana kamera utama digunakan untuk menangkap hasil yang ingin difokuskan sedangkan kamera kedua untuk menangkap hasil yang tidak fokus atau blur.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur face unlock atau pengenalan wajah untuk membuka ponsel dengan aspek rasio layar 18:9.

"Luna G8 mendobrak jawaban empat kamera tanpa mengorbankan desain HPnya. Luna G8 juga memiliiki desain yang pas ditangan dengan resolasi 18:9," tambah Suryadi lagi.

Sebagai tambahan, ponsel pintar ini juga memiliki baterai hingga 4010mAh dengan internal 64GB ROM + 4GB RAM sekaligus T-card sampai 256 GB.

"Dengan segudang fitur canggih, Luna G8 hanya dibanderol 3 jutaan rupiah. Untuk penjualan, kami melakukan sistem distribusi konvensional dan online," tutup Suryadi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id