Pergantian Tahun Di Depan Mata, Ini Bocoran Tren Make Up 2018

Tren-Make-Up-2018.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Pergantian tahun sudah di depan mata. Siapkah Anda untuk mengetahui tren rias di tahun mendatang?

Beauty expert asal Jepang Kayo Sekiya mengatakan, tren make up pada 2018 akan berbeda dengan 2017 yang lebih berani dengan alis tebal menukik. Menurutnya, perempuan akan lebih menyukai tata rias natural dan flawless.

"Alis akan dibuat lebih natural," kata Kayo Sekiya yang berbicara dalam acara Shiseido Pop Up yang diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis 30 November 2017 seperti dikutip dari laman Suara, Minggu 3 Desember 2017.

Lebih lanjut, perempuan yang telah menekuni dunia tata rias wajah selama 20 tahun itu mengungkapkan, pengaplikasian warna akan lebih dominan pada bibir dan mata. Sementara itu, untuk alis akan dibiarkan natural dan tidak dibuat-buat.

Kayo juga menyarankan perempuan bermain pada kelopak mata, namun tetap menyesuaikan dengan warna kulit agar lebih terlihat alami.

Pada agenda Pop Up Beauty Parlour Shiseido yang diselenggarakan hinga Minggu, 3 Desember 2017 ini, pengunjung dapat menikmati berbagai layanan perawatan kecantikan secara cuma-cuma mulai dari konsultasi kulit gratis, pijat wajah, hingga demo tata rambut dari hairstyling Tadashi Harada.

"Pengunjung juga bisa menikmati penataan rambut dan make up dari Tim Shiseido tanpa biaya," kata Vice President Marketing Shiseido, Tatsuya Nagai.

Selain menggelar layanan kecantikan gratis, Shiseido juga memberikan diskon hingga 40 persen pada sejumlah produk. Untuk makeup set Shiseido yang berisi bedak, eyeliner, lipstik, dan foundation, yang semula dibanderol Rp1,66 juta, kini menjadi Rp1 juta.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline


Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id