Aktual, Independen dan Terpercaya


Mito A880 Champ, Android Murah Hanya Rp 500 Ribuan Saja

Mito-A880-Champ.jpg
(Dara Fitria)

Laporan: DARA FITRIA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mito Mobile kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Mito A880 Champ. Smartphone ini menyasar kelas menengah ke bawah, dengan harga yang ditawarkan hanya Rp 579 saja.

Tim Marketing Unistar Seluler Pekanbaru, Ferry Dai mengatakan, Mito A880 Champ hadir dengan desain yang terbilang cukup mungil. Sehingga pengguna bisa membawa smartphone ini dengan mudah dan fleksibel. Mengusung layar 5.0 inci dan dipadukan dengan teknologi IPS membuat tampilan gambar yang dihasilkan Mito A880 Champ ini cukup jernih dan tajam.

Untuk sektor kameranya, Mito A880 Champ telah dibekali kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Sedangkan kamera selfie nya telah dibekali dengan kamera beresolusi sama yaitu 5 MP. Untuk sektor konektivitas nya, Mito A880 Champ masih menggunakan jaringan 3G HSPA+ yang dapat menghasilkan sinyal internet yang cukup bagus.

Hadir dengan mengusung layar 5.0 inci dan sudah berteknologi IPS LCD, beresolusi 480×854 piksel, membuat smartphone ini dapat memberikan hasil gambar yang cukup baik. Selain itu Mito A880 Champ ini sudah menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow, yang dapat memberikan tampilan interface lebih menarik. MitoA880 Champ ini juga telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan Autofocus dan kamera selfienya juga beresolusi sama yaitu 5 MP.

Memasuki sektor dapur pacunya, Mito A880 Champ ini telah dibekali dengan Chipset MediaTek Quad-Core 1.3GHz tersedia juga RAM sebesar 1 GB dan internal memori sebesar 8 GB dan masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB. Fitur menarik lainnya, Mito A880 Champ ini juga telah dibekali dengan Sensor Acceleromete dan Ambient Light.

Pada bagian penyimpanan Daya nya, Mito A880 Champ telah dibekali dengan baterai Li-Po sebrsar 1800 mAh, yang berguna untuk menopang semua kebutuhan daya listrik yang dibutuhkan komponen-komponen yang telah di sematkan di dalam nya.

Mito A880 Champ tidak kalah elegan dengan smartphone-smartphone diatasnya, smartphone ini juga telah dibekali dengan Slot Dual SIM, sehingga memudahkan pengguna saat berkomunikasi dengan banyak teman.

Mito A880 Champ telah ditenagai dengan Chipset MediaTek Quad-Core 1.3GHz sehingga performa yang dihasilkan cukup mumpuni, terlebih lagi ada dukungan RAM sebesar 1 GB yang membuat kinerja smartphone ini lebih optimal.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id