Aktual, Independen dan Terpercaya


Pertama Kali di Pekanbaru, 2.400 Pelari Meriahkan Lari Bareng Telkomsel

Foam-Run-Telkomsel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Laporan: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak 2.400 pelari (runners) mengikuti Lari Bareng di Lapangan Purna MTQ, Minggu 19 November 2017. Hadir Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman untuk membuka acara tersebut. 

Iven mengusung tema Foam Run dimeriahkan beberapa kegiatan fun dan edukasi digital. Peserta Lari Bareng ini diikuti pelari dari komunitas lari, berbagai element masyarakat dan pelanggan Telkomsel.

General Manager Sales Regional Sumbagteng, Ihsan mengatakan, Telkomsel mengajak masyarakat senantiasa memiliki pola hidup sehat dengan memiliki hobi berlari yang hemat biaya dan menjadikan hidup lebih sehat.

Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Gampang Banget, Ini Caranya

Begini Caranya Menggunakan Akses Internet Telkomsel 4G LTE

"Tingginya animo dari para runners di Pekanbaru karena lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat khususnya di daerah perkotaan," kata Ihsan kepada RIAUONLINE.CO.ID

Foam Run merupakan event Fun Run 5K dengan konsep Foam dan Colour pertama kali diselenggarakan di Pekanbaru. Di kegiatan ini, peserta akan melewati berbagai rintangan dibaluri oleh Foam.

Liburun Telkomsel

 

Pada event ini, seluruh peserta berpeluang mendapatkan hadiah jutaan Rupiah, Smartphone 4G, iPhone 7, Garmin Smart Watch dan grand prize 1 unit motor Honda Scoopy.

Sejalan dengan kebutuhan informasi dibutuhkan para runners yang aktif menggunakan smartphone dan berbagai macam aplikasi digital, Telkomsel juga menyediakan pilihan paket data menunjang lifestyle mereka dalam melakukan aktivitas larinya.

Kegiatan Foam Run Telkomsel ini menjadi wadah untuk senantiasa memiliki gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antarberbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan.

Lewat kegiatan ini Telkomsel juga menegaskan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet. "Tidak sekadar event lari bareng, pada event tersebut Telkomsel juga mengajak para runners untuk berexperiences menggunakan berbagai layanan digital Telkomsel," lanjutnya.

Dalam iven ini, berbagai keramaian dan hiburan juga dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan lebih berwarna serta fun. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id