Jangan Lewatkan! Para Komika Pekanbaru Bakal Ultah di Hotel Premiere

Stand-Up-Indo-Pku.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Suka bingung mau malam mingguan? Sudah punya agenda malam mingguan bersama teman maupun pasangan? Atau masih belum tahu mau malam mingguan kemana?

Nih, ada info acara di malam minggu yang bisa jadi rekomendasi untukmu. Terutama buat yang suka dengan hiburan ala stand up comedy.

Pada Sabtu, 4 November 2017 besok, akan tampil beberapa komika yang tergabung dalam Stand Up Indo Pku. Kegiatan yang akan diadakan di Hotel Premiere Pekanbaru ini merupakan peringatan hari jadi Stand Up Indo Pku yang ke-6 tahun.

"Memperingati ulang tahun ke enam, StandUp Indo Pku sengaja menghadirkan kegiatan spesial dan menghibur untuk teman-teman di Pekabaru," kata Ketua Panitia Acara, Buha Manik mengatakan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 27 Oktober 2017.

Selain menghadirkan pentolan-pentolan StandUp Indo Pku, kegiatan yang diberinama StandUp Nite 8 in Super November ini Juga menghadirkan Kabaret WartehPKU. Kabaret merupakan jenis pertunjukan seni opera yang suaranya di dubbing.


Untuk kegiatan ini, panitia hanya menyediakan tiket sebanyak 250 saja. Satu tiketnya dihargai Rp 35 ribu.

"Hanya Rp 35 ribu sudah dapat bahagia, dan AC hotel. Dimulai pukul 19.00 WIB sampai diusir," canda Buha.

Menurut Buha, saat ini anggota aktif dari StandUp Indo Pku berjumlah 20 orang. Jadi, jika anda belum merencanakan akan malam minggu kemana, sepertinya membeli tiket pertunjukan yang menghibur ini bisa menjadi solusinya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id