Selama 4 Hari Terjual 4 Ribu Botol Parfum di Azwa Parfume

Azwa-Parfume.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Kaporan: FATMA KUMALA  

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Azwa parfume memanjakan pelanggannya dengan memberikan diskon 50 persen di ulang tahunnya ke-18. Kegiatan ini selalu diadakan setiap tahunya. Branch Manager Azwa Cabang Pekanbaru, Afiful Hadi, mengatakan, promo ini berlangsung sejak 1-7 Oktober 2017.

"Khusus member Azwa, diskon 50 persen ini sudah dimulai sejak 26 September 2017 lalu. Hal ini kami lakukan untuk memberikan space khusus bagi pelanggan setia kami," kata Afiful Hadi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 5 Oktober 2017.

Di Pekanbaru, Azwa Parfume memiliki 5 cabang dengan 3.000 member. Menurut Afif, penjualan pada promo tahun ini meningkat hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Setidaknya ada 1.000 botol dalam sehari terjual.

"Kedatangan pelanggan per hari ada sekitar 250 orang. Jadi selama empat hari ini hingga kemarin, 4 Oktober 2017, ada sekitar 4.000-an botol habis terjual," jelasnya.

Promo ini berlaku untuk semua jenis parfume. Hanya saja, untuk parfume merk Aqua Sport Women, sudah tidak lagi bersisa. Padahal menurut Afif, ia telah menyediakan sebanyak 350 botol khusus promo ini.

"Spesialnya Aqua Sport Women ini, aromanya fresh, seger, dan sweet. Aroma umum seperti ini banyak yang suka. Rata-rata cewek suka aroma itu. Ada sekitar 350 botol kita sediakan selama promo ini," katanya.

Baca Juga: 


Wow, Anggaran Parfum Di Kantor Gubernur Riau Rp 1,2 Miliar

Wow, Untuk Pengharum Ruangan Saja Pemprov Riau Habiskan Rp2,23 Miliar

Sementara, beberapa merk tertentu persediannya juga mulai terbatas. Seperti Sinclare women, viva lovica, peponi. Tapi, tenang saja, Azwa masih mempunyai stok cukup banyak untuk beberapa parfume best sellernya. Misalnya saja Aurora women/men, dan megical insting. Parfume-parfume tersebut sengaja dipesan banyak. "Stoknya masih aman untuk tiga hari kedepan," ujar Afif.

Ia menjelaskan, promo diskon hingga 50 persen ini bukanlah program cuci gudang. Azwa sengaja menghadirkan promo ini setiap tahunnya untuk memanjakan para pelanggannya. "Pembelian tanpa batasan. Setiap orang bebas membeli berapa botol. Berlaku untuk harga maksimal dan minimal," paparnya,

Selain itu, Afif berharap diumur ke 5 tahun ini, Azw cabang Pekanbaru dapat terus menjadi pilihan penikmat parfume di Pekanbaru. "Dimana kita bisa memenuhi kebutuhan parfume mereka. Kebanyakan orang pasti ingin memiliki parfume yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Inilah kenapa kita tidak buka produk refill. Kita punya produk sendiri," jelas Afif.

"Kita juga berharap dengan promo diskon 50 persen ini, makin banyak pelanggan yang suka dengan Azwa. Dan setelah masa promo mereka kembali mampir. Khusus selama promo ini, yang ingin jadi memeber, cukup dengan belanja Rp 300 ribu selama promo, sementara normalnya di Rp 500 ribu perbelanjaan," tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk mempermudah pelanggannya yang tidak sempat berkunjung ke outlet Azwa, Afif mengatakan pihaknya menyediakan jasa online.

"Promo diskon 50 persen ini juga berlaku untuk online. Tapi tidak free ongkir. Penjualan dari online sendiri mencapai 20 persen. Pelanggan bisa pesan melalui line official @azwaparfume dan ig @azwaparfume," promonya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id