Sambut HUT Ke-13, Enoki Sajikan Menu Terbaru, Enoki Sushi Tower dan Kaidan No Sushi

Enoki-Sushi-Tower.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: ADRIADI AMRIL 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Merayakan Hari Jadi ke-13, Enoki Japanese Restaurat berlokasi di lantai dasar Mal Pekanbaru, menyajikan dua menu baru untuk tamu. Kedua menu tersebut Enoki Sushi Tower dan Kaidan No Sushi.

Manager Enoki Japanese Restaurant, Riko Rinaldo, Rabu, 20 September 2017, mengatakan, dua menu baru ini pertama kalinya hadir di Pekanbaru dengan harga terjangkau.

Mencicipi Enoki Sushi Tower dapat dinikmati dengan harga Rp 150 ribu, dan Kaidan No Sushi Rp 120 ribu. “Dua menu baru ini akan kita berikan diskon 50 persen hingga 30 September 2017 mendatang,” kata Riko. 

Makanan Jepang, tuturnya, kini sudah menjadi tren kuliner di Pekanbaru. Tidak hanya orang dewasa, mulai dari anak anak, remaja hingga mahasiswa menyukainya.

Kaidan No Sushi

 

 

Di usia ke-13 ini, Enoki Japanese Restaurant berharap tetap eksis dan tentunya siap menawarkan aneka macam makanan Jepang modern hingga yang tradisional.

“Kita tentunya berharap tetap eksis di Pekanbaru, selain mengandalkan dua menu baru, kita tetap mempertahankan menu favorit yang kita miliki selama ini seperti shabu shabu dan yakiniku,” ujar Riko.

Selain itu, ada juga menu sushi tradisional dan modern yang dibanderol dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 350 ribu. Khusus 24 September 2017, Enoki akan membuka stand di lantai tiga Mal Pekanbaru akan menyajikan promo menu takoyaki, sushi dan ramen.

“Khusus untuk tanggal 24 September 2017, kita buka stand di lantai tiga bersamaan dengan adanya iven lomba mewarnai, jadi mari mencoba menu baru Enoki selagi ada diskon sampai akhir bulan ini” pungkas Riko. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id