Nokia 3310 Versi Reborn Laris di Pekanbaru, Segini Harganya!

Nokia-3310.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jika mengingat awal kemunculan alat komunikasi telepon seluler (handphone), Nokia 3310 mungkin tidak akan terdengar asing lagi. Handphone legenda yang pernah eksis 15 tahun lalu kini hadir dengan tampilan lebih fresh.

Di Pekanbaru, produk Nokia versi Reborn ini sudah bisa anda beli di Asia Ponsel Jalan Jendral Sudirman No.13. Untung, Head Store Asia Ponsel mengatakan Nokia 3310 sudah ia jual di tokonya sejak dua bulan lalu.

"Dua bulan ini kita sudah berhasil menjual sebanyak 50 unit. Meskipun stok terbatas, tetapi peminat Nokia 3310 ini cukup bagus," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa 19 September 2017.

Lihat ini: (Video) Mengisi Batrai Handphone Tanpa Gunakan Kontak Listrik

Untung mengakui, untuk stok saat ini memang masih terbatas. Hanya sekitar 23 unit lagi yang ada di tokonya. Dari empat warna, mereka hanya tinggal memiliki stok warna Grey dan Biru. Sementara warna kuning dan merah sudah tidak tersedia lagi.

Untuk harga, Untung masih memberikan promo menarik hingga akhir bulan ini. Anda hanya harus membayar sebesar Rp 629 ribu saja.

"Setiap pembelian Nokia 3310 Reborn sampai akhir bulan ini, kami akan kasih bonus silikon," promonya.

Nokia 3310 Reborn memang tampak lebih memikat, dengan desain lebih modern dan warna-warni yang lebih ceria dibanding pendahulunya. Keunggulan lain dari handphone ini adalah ketahanan batrainya yang bisa digunakan untuk menelepon sampai 22 jam atau tahan hingga tujuh hari.

Selain itu, Nokia 3310 terbaru ini menggunakan dual SIM, ada aplikasi radio FM dan MP3 Player, kamera utama 2 MP dengan LED Flash, serta konektivitas Bluetooth. Pengguna Nokia 3310 kini juga bisa menyimpan data dipenyimpanan internal 16 MB dan memperluasnya hingga 32 GB dengan dukungan slot MicroSD.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id