Retno Hening Pulang Kampong ke Riau Sapa Penggemarnya

Retno-Hening.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penulis buku best seller berjudul Happy Little Soul, Retno Hening, akhirnya menampakkan diri di kampung halamannya, Provinsi Riau, guna menyapa penggemar setianya.

Retno Hening mulai dikenal melalui di akun media sosial, Instagram, dengan mengunggah dan mengabadikan keseharian tingkah lucu anaknya disertai video bersama dirinya hingga tenar seperti saat ini. Usai terkenal, terbersit di kepala Retno untuk menulis dan menerbitkan buku. 

"Terbitnya buku ini berdasarkan pengalaman keseharian saya mendidikan Kirana. Ini merupakan buku pertama saya. Buku itu ditulis disela-sela kesibukan rumah tangga dan juga sebagai istri," kata Retno, Selasa, 18 Juli 2017, di Gedung Guru Riau.

Baca Juga: Serahkan Buku Open Mind, Irvandi Undang Ketua OJK Hadir Saat Peluncuran Laku Pandai

Setelah Jakarta, alasan Retno memilih Pekanbaru usai bukunya menjadi best seller, karena ingin kembali menginjakkan kaki di tanah kelahirannya, Duri, Kabupaten Bengkalis.

"Ini juga bersamaan dengan momen mudik saya, turut menyapa pembaca happy litle soul di Pekanbaru. Perlu diketahui, talk show ini yang terakhir akan saya lakukan," tegasnya.

Buku karya Retno ini sudah dicetak lebih dari 100 ribu eksemplar dan dicetak ulang kembali sebanyak tujuh kali dalam waktu hanya dua bulan.

"Harapannya dengan acara ini kita semua termasuk calon ayah dan ibu untuk bisa belajar dari hal-hal sederhana mengenai kasih sayang bersama mewarnai kehidupan dengan lebih baik bersama anak kita," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow RiauOnline (@red_riauonline) | Twitter