Inilah Trailer Jakarta Undercover, Cerita Kehidupan Malam di Ibukota

Adegan-Film-Jakarta-Undecover-2017.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

RIAU ONLINE - Novel menceritakan gemerlapnya dunia malam di Ibukota Jakarta karya Moammad Emka berjudul Jakarta Undercover diangkat ke layar lebar dengan judul serupa. Film ini rencanaya akan tayang pada 23 Februari 2017 mendatang.

Sebelumnya, 10 tahun silam, judul serupa juga pernah dijadikan sebuah film drama ditayangkan perdana pada 27 Maret 2007 dengan sutradara Lance.

Pada film yang disutradarai Fajar ini berbeda seperti alur cerita pada Jakarta Undercover 10 tahun silam. Jika Jakarta Undercover disutradarai oleh Lance menceritakan Jakarta dalam satu malam, maka film dengan judul serupa tahun ini menggambarkan realitas Jakarta secara mendalam.

Baca Juga: Keseringan Nonton Film Dewasa Dampaknya Seperti Ini

Maka tak aneh, jika di dalam film ini akan dipertontonkan bagaimana sebenarnya kehidupan dunia malam di Jakarta sebenarnya dengan agak vulgar.

Sutradara Jakarta Undercover versi 2017, Fajar Nugros, dilansir dari kompas.com, menjamin akan tetap dalam batasan-batasan.

"Pada saat saya buat ada part harus ada dan diredam. Kami sadar akan hal sosial. Kami menyodorkan karena ada buktinya," katanya.

Maka tak aneh, ada di dalam film ini adegan-adegan yang pantas ditonton bagi orang dewasa. Pemeran dalam Jakarta Undercover versi 2017 ini di antaranya, Oka Antara, Baim Wong, Tiara eve, Ganindra Bimo, Lukman sardi, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, dan Edo Borne.

Film ini menceritakan, bagaimana kehidupan prostitusi kelas atas yang diperankan oleh Tiara Eve sebagai Laura dan Nikita Mirzani, didapuk menjadi PSK di film ini

 

 

Kehidupan dunia malam ini menarik untuk diliput seorang wartawan bernama Pras, dimainkan secara apik oleh Oka Antara. Pras ingin mengupas sisi lain Jakarta, karena didasari sisi idealismenya sebagai pewarta yang ingin menulis sesuatu berbeda.

Tak dinyana, justru liputan tersebut membawa Pras berpetualang ke bagian-bagian suram di balik wajah gemerlapnya Ibukota.

Klik Juga: Industri Film Dewasa Di Jepang Paksa Perempuan Ini Bintangi 100 Film

Sebaliknya, Baim Wong berperan sebagai Yoga, yang jatuh cinta terhadap seorang pelacur papan atas. Sebagai Yoga, ia merasa kesepian dan berjumpa dengan Tiara Eve (Laura), seorang pelacur kelas atas.

Justru perjumpaan itu mendatangkan rasa cinta dan akhirnya Yoga nyatakan cintanya kepada Pekerja Seks Komersil (PSK) papan atas tersebut. Karena jatuh cinta, akhirnya ia mencoba membebaskan Laura dari sang mama.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline