Kamu Alumni AKBAR dan STIE Riau? Yuk Gabung di Temu Kangen Alumni

Kampus-AKBAR-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Akademi Keuangan dan Perbankan Riau (AKBAR) menggandeng Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau (STIE Riau)‎ mengajak seluruh alumni yang tersebar di seluruh Indonesia untuk hadir dalam Temu Kangen yang akan digelar pada 7 Agustus 2016 mendatang.

 

Ketua pelaksana acara, Saiful Anuar menjelaskan acara yang akan digelar di Hotel Premier itu akan ‎menampilkan deretan acara yang tentunya membuat alumni ingin berlama-lama selama berada ditempat.

 

"Acara Temu Kangen alumni STIE Riau dan AKBAR ini akan dimulai pada pukul 9.00 WIB-14.00 WIB yang dihadiri seluruh alumni dan juga turut mengundang para dosen tentunya," ucapnya melalui rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 4 Agustus 2016.


 

Dengan tujuan menjalin silahturahmi, menguatkan keterikatan antara alumni dengan alumni lainnya, alumni dengan kampus dan menyatukan STIE Riau dengan AKBAR dalam sebuah kegiatan organisasi, Saiful berharap seluruh alumni dapat menjalin kekompakan dan bersatu menjunjung tinggi almamater.

 

"Tentunya alumni dari dua perguruan tinggi swasta ini diharapkan agar bisa kompak, bersatu dan menjunjung tinggi almamater dengan harapan acara ini bisa rutin dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan," tambahnya.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID melalui akun Facebook pribadi Saiful, peserta yang berpatisipasi sudah mencapai ratusan alumni. "Ini akan bertambah lagi, mengingat alumni masih banyak lagi," tuturnya.

 

Bagi alumni yang belum terdaftar dan ingin bergabung atau info lebih lanjut bisa menghubungi Saiful Anuar melalui telepon atau whatsapp: 0852 6558 2965 ‎atau BBM 7e7930c1.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline