Aktual, Independen dan Terpercaya


200 Porsi Cendol Gratis Dari Kaskus

takjil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Azhar)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam postingan member Kaskuser Labeneamata32, Kaskus Leader Regional Riau Raya (R3) menyebutkan di tahun 2016 ini pihakanya membagikan takjil garatis berupa cendol dan donat bagi orang yang berpuasa.

 

Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan serentak di 54 regional seluruh Indonesia ditambah satu regional dari Malaysia, Jumat, 24 Juni 2016.

 

"Event ini melibatkan 54 regional KASKUS se-Indonesia dan 1 regional Malaysia. Kaskus akan membagikan 18000 cendol gelas (cendol+donat+stiker inspirasi) se-tanah air dan luar negeri." (BACA: Ingin Cari Uang Mudah? Gunakan Fitur Terbaru Twitter Ini)

 

Labeneamata32 menyebutkan di 15 regional ‎lainnya akan mendapatkan sponsor dari Smartfreen berupa Mifi karena memiliki jaringan Smartfreen yang bagus diwilayahnya.

 

"Ada 15 Regional yang akan berpartisipasi menggunakan MIFI SMARTFREN yaitu : Bengkulu, Medan, Bandung, Batam, Kalimantan Barat, Makassar, Manado, Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mojokerto, dan Tegal. Dimana 15 kota tersebut sudah dipilih oleh pihak SMARTFREN sebagai wilayah yang memiliki Jaringan MIFI SMARTFREN Terbaik,"tulisnya.

 


Disetiap wilayah, takjil akan dibagikan masing-masing oleh member,"setiap Regional turun ke persimpangan jalan teramai atau di alun-alun kota dan membagikan 200 cendol + donat + stiker inspirasi,"tandasnya. (BACA: Lagi, Pemko Berjanji Pekanbaru Bersih dari Sampah Sepekan Ini)

 

Sebelumnya acara ini telah mendapatkan rekor dari Musium rekor Indonesia (Muri) tahun 2015 karena telah membagi-bagikan cendol serentak diseluruh Indonesia.

 

Persiapan ‎200 cendol dan 200 donat sudah rampung untuk dibagikan kepada masyarakat Pekanbaru pukul 17.00, di basecamp Kaskus Regional Riau Raya (R3), Jalan Melati Sukajadi. Dalam Kaskus even Cendolin Indonesia ini melibatkan 54 regional seantero negeri.

 

Regional Leader Kaskus R3 Gilang Mahardika ‎berharap acara ini akan sukses seperti tahun 2015 lalu. "sebelumnya kita juga sudah pernah membuat acara serupa di tahun 2015 dan mendapatkan rekor Muri membagikan cendol serentak se-Indonesia,"ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID,Jumat,24 Juni 2016.

 

"Tetapi ditahun ini beda dengan yang lalu. Hari ini kami menambahkan item donat di menu perbukaan ini kalau tahun kemaren tidak ada,"ucapnya.

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, para Kaskuser pukul17.40 WIB  sibuk mempersiapkan dan mengemas cendol beserta donatnya. Dibungkus dalam satu kantong.

 


Kurang dari 10 menit 200 cendol dan 200 donat yang dibagikan secara gratis oleh para Kaskuser wilayah Regional Riau Raya (R3) di Jalan Melati, Sukajadi habis sebelum waktu berbuka tiba.

 

Masyarakat antusias menerima cendol gratis. Takjil yang disiapkan di pinggir jalan itu spontan saja diramaikan warga.

 

" bagi-bagi cendol ini sukses dan berhasil meraih simpati dari masyarakat. Dari pada tahun kemaren, tahun ini sukses dan meriah,"ucapnya.