Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Ingin Cari Uang Mudah? Gunakan Fitur Terbaru Twitter Ini

Fitur-Vine-di-Twitter.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mulai hari ini, para pengguna Twitter akan menikmati dua fitur terbaru dari perusahaan asal Amerika Serikat tersebut, Twitter Engage.

 

Ini merupakan aplikasi di iOS, dimana pengguna dapat berkomunikasi dan menganalisa followers-nya, serta Twitter Video dimana penggunanya bisa membuat dan berbagi video hingga 140 detik.

 

Dua fitur baru Twitter ini bisa jadi muncul karena desakan pasar semakin menyukai Snapchat, Instagram video, bahkan Facebook video.

 

Baca Juga: Facebook, Google dan Twitter Terancam Diblokir? Ini Alasannya

 

Bergandengan dengan Vines, perusahaan konten aplikasi video milik Twitter, dua fitur ini dijanjikan akan menguntungkan pengunanya lebih banyak serta berkesempatan untuk memonetisasi dengan lebih mudah.

 

Dengan Tweets video meningkat lebih dari 50 persen sejak awal 2016, produk video baru Twitter ini akan membuat pengguna menciptakan dan membagi konten dengan lebih mudah, dan menguntungkan.

 

Logo Twitter

 

Sebelumnya upload video konsumen di Twitter hanya terbatas untuk 30 detik. Sementara itu, melalui kerjasama ini, pengguna Vines dapat menikmati tampilan konten video 6 detik lebih lama dibanding penguna Twitter.

 

Klik Juga: Gadis Ini Ceritakan Hantu Yang Dilihatnya Lewat Twitter

 

Selain itu, dengan fitur baru ini, Tweeps juga bisa dengan mudah menemukan video dan Vines di Twitter. Hanya dengan menekan pada video Tweet atau Vine di timeline Home, pengguna sekarang dapat melihat layar penuh antarmuka dengan Tweet video.

 

"Konten video menjadi semakin penting bagi percakapan real-time yang terjadi di Twitter," kata Jack Dorsey, CEO dan co-founder Twitter.

 

"Kami menginvestasikan dana besar dalam pembuatan fitur video ini. Kami ingin menjadi tempat terbaik bagi pembuat dan influencer untuk membangun penonton dan membuat pengguna lebih mudah memonetisasi kontennya di Twitter, dan segera di Vine." (Elizabeth Swanty)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline